Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Rasakan Sensasi Dingin di Hotel Es!

Penulis : - Editor : Redaksi

09 - Mar - 2015, 17:10

Placeholder
Ice Hotel (Foto: icehotel.com)

TIMESINDONESIA, MALANG - Ice Hotel di desa Jukkasjärvi mungkin menjadi salat satu hotel terunik di dunia. Mengapa? Ya, sesuai namanya, hotel ini dibangun bermaterial balok-balok es sebanyak 5.000 ton!

Dilansir dari situs Ice Hotel, hotel yang dibangun sejak 1989 ini terus mengalami perkembangan. Saat ini, mereka menyediakan 61 kamar dingin dan 72 kamar hangat. Untuk kamar dingin, tersedia Super deluxe, Deluxe, Art Suites, Northern Light Suites, Ice Rooms, dan Snow Rooms.

Desain yang menarik, artistik dan terkesan mewah menjadikan Ice Hotel milik Swedia ramai menjadi tujuan wisata saat musim dingin tiba. Suhu didalammya mencapai 21° F  atau -6° C. Dengan ukuran sedingin ini, beranikah Anda menjajalnya?


Topik

Wisata Ice-Hotel-Swedia Wisata-Musim-Dingin



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi