Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Pasangan 'FAKTA' Yakin Menang Mutlak

Penulis : Ardiyanto - Editor : Redaksi

22 - Aug - 2015, 17:33

Placeholder
Bakal calon Bupati (bacabup) Lamongan Fadeli. (Foto: ardiyanto/lamongantimes)

JATIMTIMES, LAMONGAN - Bakal calon Bupati (bacbup) Kabupaten Lamongan, Fadeli dan Kartika Hidayati (fakta) mengungkapkan keyakinannya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) pada 9 Desember 2015 nanti.

"InsyaAllah kami akan memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember," ucapnya di kantor PDI Perjuangan, di Jalan Kusuma Bangsa, Sabtu (22/8/2015).

Namun, 'fakta' tidak hanya mengusung kemenangan yang hanya sekedar meraih kemenangan. "Kemenangan yang kami inginkan bukan sekedar kemenangan asal menang, tapi kemenangan mutlak,"tegasnya.

Pasalnya, dalam Pilkada tahun ini, pasangan 'fakta' diusung oleh 9 partai, satu diantaranya adalah partai berlambang banteng bermoncong putih ini. "Kami diusung 9 partai," ucapnya.

Namun incumbent enggan untuk bersikap jumawa dalam perebutan kursi nomer satu di Lamongan. "Bukan berarti meremehkan, bukan karena sudah didukung 9 partai, tapi keinginan kita untuk memenangkan pilkada, sehingga kami memohon dukungan mulai dari bawah, ranting untuk memenangkan pilkada.

Lebih lanjut, Fadeli membeberkan, hubungan baiknya bersama PDI Perjuangan selama dirinya menjabat Bupati Lamongan periode 2010- 2015 silam. "Saya sudah berkomunikasi secara baik dengan DPC PDI Perjuangan selama ini," tuturnya.

Menurut Fadeli, selama dirinya menjabat sebagai Bupati Lamongan periode sebelumnya, banyak masukan yang diberikan DPC PDI P. "Saya ucapkan terimakasih, mulai dukungan dari bawah yakni ranting, masukan dari teman-teman DPC PDI Perjuangan yang ada di DPRD," sebutnya.

Berkat suport tersebut, Kabupaten Lamongan mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota di Indonesia. "Lamongan menjadi kota yang berkinerja terbaik," tandasnya. (*)


Topik

Politik Pilkada-Serentak-2015



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ardiyanto

Editor

Redaksi