Pusat oleh-oleh khas kota Batu 'De Duwa' dengan fasilitas One Stop Service. Foto: agus/batutimes

Pusat oleh-oleh khas kota Batu 'De Duwa' dengan fasilitas One Stop Service. Foto: agus/batutimes



JATIMTIMES, BATU - Kota Wisata Batu Jawa Timur, memiliki pusat oleh-oleh terlengkap dengan fasilitas One Stop Service, De Duwa.

Pusat oleh-oleh ini berada Pusat Kota Wisata Batu, tepatnya di Komplek Batu Galeria jalan Diponegoro.

Dengan fasilitas One Stop Service yang diusung De Duwa, seolah tidak pernah berhenti untuk melayani kunjungan wisatawan dari pagi ke pagi.

Meskipun untuk tokonya buka dari pukul 07:00 hingga 21:00, namun meskipun diluar jam tersebut De Duwa masih melayani tamu yang berkunjung ke Kota Wisata Batu, baik untuk mandi, makan, atau mencari oleh-oleh.

Di De Duwa memiliki 45 kamar mandi dan toilet lengkap dengan pilihan air dingin atau panas, hal itu membuat pengunjung tak harus menunggu lama antre kamar mandi.

Untuk melayani sarapan, makan siang atau makan malam, De Duwa menyediakan catering yang bisa disesuaikan dengan jadwal kunjungan melalui reservasi terlebih dahulu.

Tak hanya itu, di sekitar De Duwa juga terlihat ada Gazebo yang disediakan untuk sekedar menikmati angin dibawah pohon yang cukup rindang.

Salah satu pengelola De Duwa, Anton Andilo mengatakan, untuk oleh-oleh yang ada di De Duwa cukup banyak macam dan variannya.

"Segala oleh-oleh insyallah ada disini. Seperti segala macam bentuk olahan dari apel, baik minuman dan makanan semuanya ada disini," ujarnya kepada BATUTIMES. Sabtu, (21/11/2015).

Selain oleh-oleh makanan maupun minuman, disini juga tersedia berbagai souvenir Kota Wisata Batu, seperti kaos khas Batu.

Salah satu biro perjalanan wisata asal Gresik, Suryanto, mengaku sering membawa rombongan wisata ke De Duwa karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

"Disini rombongan bisa istirahat, mandi belanja. Dan sebagai biro perjalanan juga bisa istirahat," ungkapnya. (*)

Tag's Berita De Duwa, One Stop Service

End of content

No more pages to load