Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pantai Perawan Memakan Korban

Ombak Pantai Perawan Seret 9 Wisatawan

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

01 - Jan - 2016, 15:31

Placeholder
Korban MD pantai perawan wajibul walid (19). (Foto: tania/malangtimes)

Tidak hanya Pantai Bajul Mati, ombak Pantai Perawan Kabupaten Malang juga turut menelan korban jiwa diawal tahun 2016 ini.

Sebanyak 9 wisatawan asal Kota Sidoarjo terseret ombak saat mandi-mandi di pantai tersebut pada pukul 09.30 WIB Jumat (1/1/2016) pagi tadi.

Agus Demit Anggota Tim Sar menjelaskan dari kesembilan korban satu telah diketemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD) dan delapan lainnya ditemukan selamat.

"Korban meninggal atas nama Wajibul Walid (19) asal Kota Sidoarjo ditemukan 10 menit setelah kejadian dalam kondisi meninggal dunia," kata dia.

Sedangkan, delapan korban selamat ditemukan disekitar pesisir Pantai Perawan. saat ini masih dimintai keterangan di Pos Pol Air Kabupaten Malang. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Jatim Berita-Malang Pantai-Perawan-Memakan-Korban



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi