Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pohon Roboh Timpa Rumah Warga Di Kecamatan Sempol

Penulis : Ika Kalia - Editor : Redaksi

27 - Jan - 2016, 17:04

Placeholder
Pohon Tumbang akibat hujan deras dan angin kencang (Foto: Dok. Bangkalantimes)

Hujan deras disertai angin kencang merobohkan sejumlah pohon di Desa Sempol, Kecamatan Sempol, Bondowoso. Akibatnya sebuah rumah rusak tertimpa pohon serta memutuskan aliran listrik di Desa Sempol. 

Camat Sempol, Tjagar Alam saat dikonfirmasi BONDOWOSOTIMES mengatakan, hujan disertai angin kencang yang merobohkan pohon tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Laporan yang diterima dari Kepala Desa setempat menyebutkan tak ada korban dalam insiden ini. Namun pemilik rumah sudah di evakuasi ke tempat yang aman.

"Iya pohon roboh menimpa rumah Bapak Syaiful sekitar 16.00 WIB. Listrik juga mati karena kabel listrik putus," kata Tjagar Alam saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Rabu (27/1/2016). 

Saat ini petugas dari Kecamatan dibantu TNI dan Polri tengah melakukan evakuasi dengan memotong batang pohon yang rubuh. Hal ini harus segera dilakukan mengingat pohon yang roboh juga menutup akses jalan dari dan menuju kawasan wisata Kawah Ijen.

"Sedang kita bersihkan karena menutup badan jalan sehingga mobil susah lewat," pungkasnya (*)


Topik

Peristiwa Pohon-Tumbang Angin-Kencang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ika Kalia

Editor

Redaksi