Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)
Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)

JATIMTIMES, BONDOWOSO – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di bawah jembatan Jalan KH Wahid Hasyim Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. Wanita tanpa identitas ini ditemukan seorang warga yang hendak membuang sampah di areal jembatan.

Menurut keterangan petugas Kepolisian yang berada di lokasi, kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku. Belum diketahui penyebab kematian wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut.

"Kita terima laporan dari warga yang menemukan mayat di bawah jembatan pagi ini. Langsung kita evakuasi dan bawa ke kamar jenazah untuk di otopsi," kata Iptu Tulus Suseno kepada BONDOWOSOTIMES.

Kata Tulus, tak ada satupun identitas atau tanda pengenal yang ditemukan di tubuh korban. Belum diketahui penyebab kematian wanita tanpa identitas ini. Sampai saat ini, jenazah masih berada di ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Koesnadi Bondowoso. (*)

Pewarta : Ika Kalia
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Muhammad Alwan
Sumber : Bondowoso TIMES
  • Hotel Ubud: Bazar Media Harus Jadi Agenda Tahunan

    Manajemen Ubud Hotel and Cottages Malang, sangat mendukung Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang. Pihaknya berharap, acara demikian bisa digelar setiap tahun dan acaranya lebih ditingkatkan jadi acara level Jawa Timur.

  • Pasar Besar Malang Kembali Dibuka

    Aktivitas jual beli di Pasar Besar Kota Malang perlahan kembali normal. Pasca dibuka kembali pagi ini, Minggu (29/5/2016) puluhan pedagang sudah mulai menggelar lapak dagangannya di sisi timur dan barat pasar.

  • Arema Indonesia Launching Tim dan Jersey

    Sempat vakum dari sepakbola tanah air, Arema Indonesia kini kembali menunjukkan eksitensinya. Siang hari ini, segenap manjemen Arema Indonesia me-launching tim sekaligus jersey baru.

  • Diisukan Rawan Gesekan, Pedagang Pasar Besar Kondusif

    Sempat diisukan rawan gesekan, kondisi Pasar Besar Kota Malang terbilang kondusif. Ini lantaran rencana Pemerintah Kota Malang merelokasi pedagang terdampak kebakaran khususnya pedagang basah (sayur mayur dan daging) ke sisi timur dan barat pasar.

  • Dari Maduraddin sampai Alam Madureh Unjuk Gigi di FKPU

    Sejumlah daerah di pesisir utara Jawa Timur menampilkan potensi budaya dan kesenian lokalnya pada Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) yang diselenggarakan Pemerintah Jawa Timur, Minggu (29/5/2016).

  • Pemkot Komitmen Lindungi Hak Anak-anak dan Perempuan

    Maraknya kasus kekerasan pada anak-anak dan kaum perempuan membuat banyak pihak merasa prihatin dan miris.

  • Sempat Muncul Titik Api Lagi, Pedagang Panik

    Lagi, pedagang Pasar Besar Kota Malang dibuat panik lantaran munculnya titik api di salah satu kios milik pedagang, lantai satu pasar tersebut, Minggu (29/5/2016) pagi.

  • Kebakaran Toko Sembako, Kerugian Capai Rp 300 Juta

    Kebakaran toko Dwi Jaya yang menjual sembilan bahan pokok di Jalan Patimura Kota Kediri, Jumat, 27 Mei 2016 menyebabkan kerugian hingga Rp 300 juta.

  • 14 Daerah Meriahkan Festival Kesenian Pesisir Utara

    Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) oleh Pemerintah Jawa Timur kembali digelar, Minggu (29/5/2016). Kali ini, festival tahunan itu digelar di Kota Pasuruan.

  • Alami Kekerasan, Seorang Anak Lapor Polisi

    Kepolisian Resor Kota Kediri hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus kekerasan yang menimpa seorang bocah di bawah umur.

  • Dua Polisi Hutan Diserang Pelaku Pembalakan Liar

    Dua polisi hutan di wilayah Perhutani KPH Blitar terluka parah akibat diserang pelaku pembalakan liar di kawasan hutan lindung di Blitar Selatan , Minggu (29/5/2016).

  • Film "Rayuan Pulau Palsu" Hibur Peserta Bazar Media

    Hari kedua Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang, di Universitas Widyagama, Malang, 28-29 Mei 2016, menghadirkan bedah film "Rayuan Pulau Palsu" karya Watch Doc, yang dikomandani Dandhy Laksono.

Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia