Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)
Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)

JATIMTIMES, BONDOWOSO – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di bawah jembatan Jalan KH Wahid Hasyim Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. Wanita tanpa identitas ini ditemukan seorang warga yang hendak membuang sampah di areal jembatan.

Menurut keterangan petugas Kepolisian yang berada di lokasi, kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku. Belum diketahui penyebab kematian wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut.

"Kita terima laporan dari warga yang menemukan mayat di bawah jembatan pagi ini. Langsung kita evakuasi dan bawa ke kamar jenazah untuk di otopsi," kata Iptu Tulus Suseno kepada BONDOWOSOTIMES.

Kata Tulus, tak ada satupun identitas atau tanda pengenal yang ditemukan di tubuh korban. Belum diketahui penyebab kematian wanita tanpa identitas ini. Sampai saat ini, jenazah masih berada di ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Koesnadi Bondowoso. (*)

Pewarta : Ika Kalia
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Muhammad heryanto
Sumber : Bondowoso TIMES
  • PWNU Jatim Dorong MUI Sadarkan Korban Dimas Kanjeng

    PWNU Jawa Timur memastikan bahwa ilmu Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dapat menggandakan uang bukanlah karomah dari Allah SWT.

  • TMMD Kodim Blitar Fokus Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

    Aparat TNI dari Kodim 0808 Blitar merobohkan dan membangun kembali 10 rumah tak layak huni warga miskin di Desa Sukoanyar, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar melalui progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 97.

  • Penikmat Kopi Serbu International Coffe Day

    Ratusan pengunjung penikmat kopi tumplek blek di International Coffe Day 2016 yang dipusatkan di Universitas Brawijaya Forest di Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2016).

  • Kopi Menjadi Life Style di Malang

    Wilayah Malang Raya menyimpan banyak potensi yang dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satunya di bidang pertanian dan perkebunan kopi.

  • Mencari Arah Matahari di Timur Matahari

    Sesekali, di akhir pekan putarlah kembali film- film Indonesia yang mampu menggugah nurani dan membuka mata kita yang ada di Pulau Jawa ini.

  • Telah Dipinang Investor, Maket Monorel Jadi

    Upaya mengurangi kemacetan terus dilakukan oleh Pemkot (Pemerintah Kota) Malang. Salah satunya dengan rencana pembangunan monorel.

  • Warna-Warni Tepian Mahakam Tenggarong

    Hujan deras mengguyur ketika jurnalis JatimTIMES melakukan perjalanan darat menuju Tenggarong, pada Sabtu (1/10/2016). Berangkat dari Samarinda pada pukul 13.15 WITA, perjalanan ke Tenggarong memakan waktu hingga 45 menit.

  • Disaksikan Para Pemain Legenda, Arema Bermain Imbang

    Aremania kembali menjadi saksi tim kesayangannya, Arema Cronus kembali bermain di Stadion Gajayana Malang, Jumat (30/9/2016) malam.

  • Polemik Parkir Berlangganan, Kopiah Nusantara Surati DPRD

    Menanggapi polemik parkir berlangganan di Jombang yang masih dipungut biaya, Kopiah Nusantara sebagai lembaga kajian dan penelitian kaum muda di Kota Santri ini mengambil langkah rencana audiensi dengan DPRD setempat pada Senin, (3/10/2016) mendatang.

  • Dinas Pengairan Antusias Berlatih Tari Saman

    Hampir sebulan, seluruh kecamatan setiap seminggu sekali giat melakukan latihan Tari Saman yang yang diharapkan Bupati Malang, Dr Drs Rendra Kresna, BcKU, SH, MM yang ingin menjadikan jenis tarian ini sebagai ikon pariwisata baru di Kabupaten Malang.

  • Dana Cukai Tembakau Dialokasikan untuk Proyek Fisik?

    Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Jombang mengantongi sekitar Rp 8 miliar alokasi dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) pada 2016 ini.

  • Banyak Warga Baru Tahu e-KTP Berlaku Seumur Hidup

    Masih banyak warga Kabupaten Malang yang baru tahu e-KTP (KTP elektronik) berlaku seumur hidup. Kenyataan itu tentunya cukup mengejutkan walaupun Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang

Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top