Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)
Proses evakuasi jenazah wanita tanpa identitas di Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. (Foto : Bastiyar Arifin)

JATIMTIMES, BONDOWOSO – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di bawah jembatan Jalan KH Wahid Hasyim Bondowoso, Sabtu (6/2/2016) pagi. Wanita tanpa identitas ini ditemukan seorang warga yang hendak membuang sampah di areal jembatan.

Menurut keterangan petugas Kepolisian yang berada di lokasi, kondisi jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku. Belum diketahui penyebab kematian wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut.

"Kita terima laporan dari warga yang menemukan mayat di bawah jembatan pagi ini. Langsung kita evakuasi dan bawa ke kamar jenazah untuk di otopsi," kata Iptu Tulus Suseno kepada BONDOWOSOTIMES.

Kata Tulus, tak ada satupun identitas atau tanda pengenal yang ditemukan di tubuh korban. Belum diketahui penyebab kematian wanita tanpa identitas ini. Sampai saat ini, jenazah masih berada di ruang pemulasaran jenazah RSUD Dr Koesnadi Bondowoso. (*)

Pewarta : Ika Kalia
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Muhammad Alwan
Sumber : Bondowoso TIMES
  • Cabor Catur Masih Butuh Banyak Pembinaan

    PERCASI (persatuan catur seluruh Indonesia) Kota Malang harus mencari cara pembinaan yang tepat agar pembinaan tetap berjalan dan prestasi dapat diraih dengan baik. Terlebih potensi dan prestasi catur Kota Malang sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain

  • Dijamin Kalap Saat di Warung Kapal

    Rasanya tak ada habisnya mengulik tentang keunikan Kota Wisata Batu. Mulai dari taman rekreasinya, keindahan alamnya, penginapannya hingga kulinernya.

  • Penjualan Uang Baru Diharamkan, Pendapatan Menurun

    Menjelang berkumandangnya takbir yang akan menggema, para pencari rezeki dari jasa penukaran uang baru masih tetap menjajakan uang mereka, sore kemarin (Selasa, 28/06/2016).

  • Mulai H-5 Lebaran, Truk Dilarang Melintas di Blitar

    Lima hari sebelum libur Lebaran 2016, seluruh kendaraan jenis truk ?dilarang untuk melintasi jalanan di Kabupaten Blitar, kecuali pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dan sembako dan pengantar barang pos.

  • OJK Sepakati Spin Off Bank Jatim Tahun 2016

    Pertemuan antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Komisi C DPRD Jatim dan PT Bank Jatim akhirnya menyepakati spin off pada tahun 2016 ini. Namun dengan catatan masuk buku satu bermodalkan Rp500 miliar.

  • Gaji Tak Dibayar, Karyawan PT PBS Aksi Kumpulkan Koin

    Gaji tak kunjung dibayar membuat 50 karyawan PT Pelayaran Banyuwangi Sejati (PBS), yang mengelola kapal LCT Putri Sritanjung milik Pemkab Banyuwangi melakukan aksi galang koin. Aksi ini dilakukan di i simpang Lima Banyuwangi, Rabu (29/6/2016) siang.

  • Minta Pejabat Jaga Amanah dengan Baik

    Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat yang memegang amanah bahwa menjadi pemimpin tidaklah mudah.

  • Masyarakat Sudah Berdaulat dengan 'Bondowoso Republik Kopi

    Geliat masyarakat secara umum, terutama petani, pengusaha kopi dan pegiat wisata di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, sudah mulai berdaulat (berbahagia), dengan hadirnya 'Bondowoso Republik Kopi'.

  • Pastikan Vaksin Pemerintah Aman dan Asli

    Maraknya peredaran vaksin palsu di sebagian wilayah Indonesia membuat berbagai pihak khawatir. Pasalnya vaksin ini mayoritas diberikan kepada bayi maupun anak.

  • Kecamatan Dringu Juara Umum Porkab

    Sukses meraih 11 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu membawa kontingen dari Kecamatan Dringu berhasil keluar sebagai juara umum pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Probolinggo yang diselenggarakan 23-29 Mei 2016 lalu.

  • Diolok-olok di Facebook, Warga Doko Lapor Polisi

    Seorang warga Dusun Plumbangan Doko, Sri Umiati alias Arumy Marshudy mendatangi Mapolres Blitar, Rabu (29/6/2016).

  • Polda Jatim Bidik Daerah Rawan Kriminalitas Saat Mudik

    Polda Jawa Timur telah membidik daerah yang rawan kriminalitas dan teroris dengan menempatkan Brimob Polda Jatim dan sniper yang dipersenjatai lengkap. Personil tersebut akan melakukan patrol di daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan teroris.

Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia