Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Afgan: Cewek Malang Cantik-Cantik Ya

Penulis : Wahida Rahmania - Editor : Redaksi

02 - Apr - 2016, 12:38

Placeholder
Penyanyi Afgan Syahreza sukses buat galau Malang (Foto: Istimewa)

Afgaaaan! Teriakan histeris fans terdengar begitu pria bernama lengkap Afgan Syahreza itu naik ke atas panggung An Intimate Night With Afgan-Raisa di Unique Ballroom HARRIS Hotel & Conventions Malang. 

Bergaya santai dengan paduan kemeja dan jaket, penyanyi berdarah Minangkabau itu langsung bikin galau begitu menyanyikan lagu hitz Sadis. 

"Yang punya pacar diselingkuhin nggak? Atau mau selingkuh sama saya?" goda Afgan yang seketika disambut teriakan heboh dari Afganisme. Suasana konser pada Jumat (1/4/2016) malam makin galau begitu Afgan menyanyikan single berjudul Jodoh Pasti Bertemu. 

Penyanyi berlesung pipi itu juga terang-terangan kagum pada Kota Malang. "Selamat ulang tahun Malang yang ke 102, semoga saya bisa balik lagi ya kesini," ucap Afgan. 

Tak hanya keindahan Kota Malang yang ia kagumi. Penyanyi yang mengaku masih jomblo itu juga naksir cewek Malang. "Cewek-cewek Malang cantik-cantik yaa," pujinya seraya melontarkan senyuman. 

Selain menyanyikan beberapa lagu hitz, Afgan juga berduet dengan Raisa. Duet romantis penyanyi papan atas Indonesia itu memukau dengan single berjudul Percayalah. (*)


Topik

Gaya Hidup Afgan-Raisa Unique-Ballroom-HARRIS-Hotel



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania

Editor

Redaksi