Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Istri Gus Ipul Senam Bareng Masyarakat Kota Malang

Penulis : Hafiz Agassi - Editor : Redaksi

24 - Apr - 2016, 11:13

Placeholder
Istri Wagub Jatim, Fatma Saifullah Yusuf (Kiri) bersama Ketua TP PKK Kota Malang, Dewi Farida Suryani dalam lomba senam rekreasi Jawa Timur di Tugu Balai Kota Malang (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Timur menggelar Lomba Senam Rekreasi Jawa Timur di bilangan Tugu Balai Kota Malang, Minggu (24 /4/2016). 

Ketua Pengurus Perwosi Kota Malang, Dewi Farida Suryani menyampaikan bahwa dengan adanya senam rekreasi Perwosi ini, diharapkan masyarakat Kota Malang semakin termotivasi untuk hidup sehat dan bugar.

Terlebih lagi pada saat yang bersamaan ini juga dilaksanakan Lomba Cipta Menu yang menggunakan Waluh sebagai bahan dasar olahan pengganti Karbohidrat. "Melalui Gerakan hidup sehat dan cintai pola hidup sehat dengan olahraga serta pola makan yang sehat untuk Kota Malang Yang Bermartabat,"  tegas Ketua TP PKK Kota Malang ini. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Perwosi Jatim, yang juga Istri Wagub Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf juga berpesan kepada Perwosi Kota Malang agar terus menggerakan masyarakat untuk cinta olahraga khususnya perempuan dan anak-anak.

 "Perwosi Kota Malang juga saya beri tugas untuk terus mengenalkan senam rekreasi Perwosi pada masyarakat Kota Malang dengan cara mengadakan senam bersama minimal 1 kali setiap minggunya," ucapnya. 

"Perwosi Jawa Timur saat ini memang sedang Roadshow dalam rangka mengenalkan senam rekreasi Perwosi ini, dan Kota Malang merupakan kota ke 11 di Jawa Timur yang melaksanakan kegiatan dimaksud," imbuhnya lagi. (*)


Topik

Peristiwa Fatma-Saifullah-Yusuf PKK-Kota-Malang Perwosi-Kota-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hafiz Agassi

Editor

Redaksi