Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga ISC 2016

Persela Fokus Benahi Pertahanan

Penulis : Ardiyanto - Editor : Redaksi

18 - May - 2016, 11:20

Placeholder
Satu diantara bek tengah Persela Lamongan Kristian Adelmund. (Foto : Ardiyanto/lamonganTIMES)

Awal pekan depan, Persela Lamongan akan menjalani pertandingan penting dan cukup berat dengan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/5/2016).

Menjelang laga keempat di ISC nanti, Laskar Joko Tingkir fokus membenahi lini pertahanan. Dari statistik di tiga laga terakhir yang berujung kekalahan beruntun sektor pertahanan Persela paling buruk. Padahal di bek tengah Persela bercokol nama-nama yang cukup berkualitas seperti Kristian Adelmund, Jayusman Triasdi, Ramadhan Saputra, dan Zaenal Haq.

"Kita fokus melatih pemain bertahan hari ini," ucap Pelatih Persela Stefan Hansson, Rabu (18/5/2016). Menurut Hansson, persoalannya ada pada pemain ketika sedang bertanding. Menurutnya pemain sering tidak fokus saat pertandingan.

"Ada yang berbeda di menit 21, kita selalu kemasukan gol di tiga laga terakhir," sambung pelatih asal Swedia tersebut. Atas kekalahan di tiga laga secara beruntun, Persela sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 5 kali.

Hansson berharap latihan yang terfokus pada pertahanan menjelang menjamu Mutiara Hitam juluk Persipura, maka kecerobohan di sektor pertahanan diharapkan tak terulang lagi di laga kandang. "Semoga bisa lebih baik dan lebih baik lagi," pungkasnya. (*)


Topik

Olahraga ISC-2016 persela-lamongan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ardiyanto

Editor

Redaksi