Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016

Peserta Akan Dijamu di Rumah Singgah UIN Maliki Malang

Penulis : Wahida Rahmania - Editor : Redaksi

25 - May - 2016, 19:02

Placeholder
Ahmad Fuad Rahman, Penanggung Jawab Pengelola Rumah Singgah bersama Panitia Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba 2016. (Foto: Nia/MalangTIMES)

Peserta Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 siap-siap menikmati pelayanan Rumah Singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Penginapan kelas hotel bintang di Jalan Ir Soekarno nomor 1 Batu itu, bakal menjamu para peserta. 

"Kami sangat mendukung gelaran akbar JatimTIMES dan MalangTIMES ini karena narkoba memang harus diberantas, apalagi sangat membahayakan bagi generasi bangsa ini," ungkap Ahmad Fuad Rahman, Penanggung Jawab Pengelola Rumah Singgah saat disinggung mengenai keterlibatannya dalam event ini.

Kepada MalangTIMES, Fuad amat kagum dengan event ini. "Ini event yang bagus dan sangat positif, saya ingin ditempat kami ini peserta akan semakin nyaman saat melakukan kegiatan," tambahnya.

Rencananya, pada tanggal 2 Juni mendatang technical meeting akan digelar di Rumah Singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Untuk informasi pendaftaran dapat langsung datang ke kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang atau menghubungi nomor 0813‑3394‑7773. (*)


Topik

Gaya Hidup Pemilihan-Duta-Anti-Narkoba-2016



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania

Editor

Redaksi