Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ada DJ dan Colour Party di Safari Run 2016

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

26 - Jun - 2016, 20:37

Placeholder
DJ Tyas Vanza

Jangan lewatkan event bergengsi yang Safari Run 2016 yang akan dihelat Taman Safari Indonesia II Prigen, 8 Mei 2016 mendatang.

Panitia akan menghibur peserta dengan beragam kegiatan menarik, seperti DJ perform dan colour party.  

Kepala Divisi Sales dan Marcomm Taman Safari Indonesia II Prigen, Idham Rustian, mengatakan bahwa Tyas Vanza akan menjadi DJ dalam acara tersebut.

Mantan Mantan penyanyi Smile Band itu akan menghibur peserta Safari Run. Menurut Idham, panitia memiliki komitmen untuk memuaskan peserta agar Safari Run dapat menjadi acara tahunan yang diminati masyarakat.

Selain itu, Safari Run juga akan dimeriahkan acara colour party, yaitu pesta tabur serbuk warna yang akan dilaksanakan di garis finish.

Salah satu pendaftar asal Malang, Nisa, mengaku senang dengan event Safari Run. Mahasiswi Univeritas Negeri Malang ini, mengatakan jika acara tersebut baru pertama kali Ia ketahui.

Wanita berparas ayu ini pun berjanji akan mengajak teman – temannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Pertama saya lihat flayernya Safari run langsung tertarik, mungkin saya akan mengajak teman – teman untuk ikut,” ucap Nisa. (*)


Topik

Gaya Hidup Safari-Run-2016



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi