Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bank Jatim Syariah Malang Siapkan Layanan Prima Kepada Nasabah

Penulis : Alvinia Yuliareza Gutomo - Editor : Heryanto

28 - Jul - 2016, 17:36

Placeholder
Kantor Bank Jatim Syariah Malang yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Grand Ruko Kav. 13-14 Malang. (Foto : Alvinia Yuliareza Gutomo/MalangTIMES)

Sudah setahun lebih Bank Jatim Syariah Malang melayani masyarakat. Dengan satu tekad dan semangat membantu masyarakat Malang dengan memberikan  layanan finansial yang terbaik sesuai kebutuhan nasabah melalui beragam produk yang tentu dengan prinsip syariah.

Prinsip itu menjadi modal besar untuk menjadi bank syariah terbaik di Kota Malang yang mengedepankan mutu pelayanan kepada nasabah. 

Pelayanan dinilai sebagai salah satu unsur penting dalam pengembangan bisnis, baik bagi nasabah maupun bagi bank sendiri.

Bank Jatim Syariah Kota Malang berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui perluasan jaringan, baik jaringan kantor, layanan syariah, maupun electronic channel berupa ATM (Automatic Teller Machine), SMS Banking, EDC dan Mobile Banking.

Banyaknya jenis produk yang ditawarkan akan mempermudah nasabah dalam pemenuhan kebutuhan mulai modal usaha, koperasi, pembiayaan rumah, umroh dan haji, serta tabungan bagi sekolah dan pelajar.

Jika akan membuka tabungan, calon nasabah hanya perlu datang ke kantor Bank Jatim Syariah yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta Ruko Grand Kav. 13-14 Malang. 

Mulai pukul 08.00-17.00 WIB, Bank Jatim Syariah Kota Malang akan melayani dengan sepenuh hati, ramah, murah, mudah dan cepat. 

Dibukanya kantor cabang baru Bank Jatim Syariah Malang akan semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi dan menjangkau semua layanan yang disiapkan. 

Pemimpin Cabang Bank Jatim Syariah Malang, Tanti Widia mengatakan tahun 2017 nanti pihaknya  akan membuka dua kantor cabang baru, yakni di Kota Batu dan Pasuruan. 

"Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami agar bisa melayani masyarakat dengan maksimal." ujarnya.


Topik

Peristiwa Bank Jatim Syari'ah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Alvinia Yuliareza Gutomo

Editor

Heryanto