Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Usai Mabuk, Pemuda Ini Aniaya Korban Hingga Babak Belur

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - Jul - 2016, 22:57

Placeholder
M. Soleh warga Desa Sukolilo, Jabung, Kabupaten Malang pelaku penganiayaan (Foto: Imam Syafi’i/ MalangTIMES)

Terpengaruh minuman keras, M. Soleh (24 tahun) warga Desa Sukolilo, Jabung, Kabupaten Malang harus meringkuk di hotel prodeo. Lantaran melakukan penganiayaan terhadap Ismuhadi (33 tahun) warga Putukrejo.

Kapolsek Jabung, AKP Hartono menjelaskan kejadian bermula pada (22/07/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, tersangka bersama teman-temannya berpesta miras di samping rumah korban.

''Awalnya tersangka mabuk miras dan melakukan kegaduhan di dekat rumah korban,'' terangnya. Lanjut Hartono, yang menjadi pemicu permasalahan, selain melakukan kegaduhan tersangka juga ditegur korban lantaran kencing di samping rumahnya.

''Maksud korban jangan kencing di situ, nanti baunya masuk ke dalam rumah,'' katanya. Merasa sakit hati beberapa jam kemudian, tersangka mendatangi rumah korban dan melakukan penganiayaan.

''Korban mendapat luka memar di sekujur wajahnya, hingga dilarikan ke rumah sakit,'' tegasnya. Setelah itu, tersangka kabur dan menjadi DPO. Selang seminggu kemudiang anggota Reskrim Polsek Jabung berhasil mengamankan korban di rumahnya.

''Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman diatas 5 tahun penjarag,'' tutupnya. (*)


Topik

Peristiwa Pesta-Miras



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Sri Kurnia Mahiruni