Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Asus ZenWatch 3 Siap Diluncurkan 31 Agustus 2016

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Heryanto

19 - Aug - 2016, 08:52

Placeholder
Poster digital dari official twitter asus

Asus ZenWatch 3 arloji pintar Asus siap diluncurkan pada 31 Agustus 2016 dalam ajang IFA 2016 di Berlin yang akan dilaksanakan pada September mendatang seperti yang dilansir dari androidauthory.com, Kamis (18/08/16).

Setelah mengantongi dokumen sertifikasi dari Federal Communication Commission (FCC) China, Asus menybar sebuah poster digital yang mengindikasikan peluncuran jam pintar tersebut pada 31 agustus 2016 melalui akun Official twitternya.

Seperti dikutip dari gsmarena.com, Kamis (18/08/16). Arloji pintar tersebut berbasis Android Wear dan dibungkus dengan bahan stainless stell dikemas lebih sporty dengan sisi bezel yang lebih kecil dari seri sebelumnya.

Selain itu, Asus ZenWatch 3 akan didukung dengan teknologi charger 5V 2A, koneksi Bluetooth 4.2 dan wifi 802.11n dan memiliki fitur layar putar yang memiliki putaran layar yang oke.


Topik

Tekno Arloji-Pintar-Asus



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Heryanto