Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Penikmat Kopi Serbu International Coffee Day

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Oct - 2016, 15:52

Placeholder
Ratusan pengunjung menikmati kopi di International Coffee Day di UB Forest Desa Tawangargo, Karangploso. (Foto: Aditya Fachril/ MalangTIMES)

Ratusan pengunjung penikmat kopi tumplek blek di International Coffee Day 2016 yang dipusatkan di Universitas Brawijaya Forest di Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2016).

Kegiatan ini rangkaian Road to Nusantara Coffee Festival yang bakal dihelat pada November 2016 di Kota Batu mendatang. Ajang ini menyuguhkan para barista kafe se-Malang Raya dalam mengolah dan menciptakan rasa khas kopi.

Berbagai macam jenis kopi yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Diantaranya jenis Kopi Karangploso (Karlos) Arabica dan Robusta, Kopi Gunung Mujur, dan Gunung Arjuna. Kopi yang disuguhkan memiliki cita rasa khas yang tinggi, karena  cara pengolahan memakai alat dan aksesoris coffee maker, filter dan penggiling kopi.

Pengunjung yang datang tidak hanya dari kalangan anak muda- mudi di Malang Raya saja. Beberapa wisatawan asing juga tertarik dan datang dalam acara tersebut. Acara ini sekaligus memperkenalkan produk jenis kopi se-Malang Raya.

Selain pengunjung menikmati kopi hasil racikan para barista, di lokasi area juga terbentang panorama alam pepohonan, dan kesejukan udara di pegunungan. Panorama tersebut, menambah kenikmatan rasa khas kopi Malang Raya.


Topik

Peristiwa Java-Coffee Malang Kopi-Jawa International-Coffee-Day



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Sri Kurnia Mahiruni