Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Gaya Sporty Si Seksi Xenia Tchoumi

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Oct - 2016, 17:29

Placeholder
Xenia Tchoumi (Foto: instagram @xenia)

Xenia Tchoumi, nama itu seolah nyaris sempurna. Memiliki wajah rupawan dan tubuh ideal, Xenia juga dikenal cerdas dan menguasai enam bahasa. 

Xenia dikenal sebagai seorang fashion blogger yang memiliki ratusan ribu pengikut. Seperti apa sih gaya si seksi Xenia Tchoumi? Berikut ini MalangTIMES merangkumnya untuk Anda. 

Fashion blogger yang menetap di London, Inggris itu kerap mengunggah aktivitas nge-gym. Nah, ini dia gaya Xenia saat menghabiskan waktu di sebuah tempat fitness. Seksi kan?


(foto via www.instagram.com/xenia)

Pemilik akun Instagram @xenia itu dikenal sering berdandan santai kala lalu lalang di jalanan kota London, Inggris. Ditakdirkan memiliki tubuh seksi, sepertinya Xenia nggak perlu bersusah payah berdandan ya.

 
(foto via www.instagram.com/xenia)

Perempuan berdarah Swiss dan Italia ini kerap tampil seksi dan buka-bukaan. Walau demikian Xenia juga gemar tampil simple dan casual. Mengenakan tank top berwarna hitam inilah gaya Xenia Tchoumi. 


(foto via www.instagram.com/xenia)

Walau sering bergaya sporty image seksi tetap melekat dalam diri Xenia Tchoumi. Kalau udah seksi dari dalam memang susah ya buat melepaskan image itu. (*)


Topik

Gaya Hidup Gaya-Sporty Xenia-Tchoumi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni