Cafe Society, Cinta Segitiga dalam Balutan Drama Segar

Adegan dalam film Cafe Society (Foto : Istimewa)
Adegan dalam film Cafe Society (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, MALANGMALANGTIMES - Hidup adalah komedi yang ditulis oleh penulis komedi yang sadis. Begitulah kata Bobby Dorfman (Jesse Eisenberg) dalam film Cafe Society, sebuah film bergenre drama komedi yang tayang pertama kali di Festival Film Cannes, Mei 2016 dan diluncurkan di AS pada Juli 2016.

Di Indonesia, film ini sudah selesai tayang pekan lalu, tetapi film ini sudah bisa dibeli bebas secara daring.

Penulis sekaligus sutradara Cafe Society, Woody Allen, mampu membangun suasana Hollywood dan Newyork tahun 1930-an penuh romantis, sebagai latar film dan roh film dengan menakjubkan.

Cafe Society berpusat pada kehidupan seorang pemuda, Bobby Dorfman (Jesse Eisenberg), Vonnie (Kristen Stewart) dan Phil Stern (Steve Carell) paman Bobby.

Ketiganya terhubung dalam masalah cinta yang awalnya tampak sederhana yang berubah rumit.

Cinta pada pandangan pertama menghinggapi Bobby saat ia bertemu Vonnie.  Vonnie yang sekretaris dari Phil Stern (paman Bobby) ditugaskan untuk menemani Bobby berkeliling kota  Hollywood.

Sayangnya Vonnie mengaku sudah punya pacar bernama Doug yang berprofesi sebagai jurnalis. Cinta yang telah tumbuh di hati Bobby membuatnya terus mengejar Vonnie, walau tahu gadis impiannya sudah memiliki pacar.

Berbagai rayuan dan tebar pesona Bobby akhirnya membuat luluh Vonnie. Di sinilah permasalahan cinta menjadi rumit dan membuat Cafe Society yang banyak mengambil gambar di dalam ruangan kafe orang berduit, menjadi menarik untuk di tonton.

Doug, pria yang disebut Vonnie sebagai pacarnya ternyata adalah paman Bobby yaitu Phil. Semakin rumit kisah percintaan segitiga ini saat Phil berencana menceraikan istri yang dinikahinya selama 25 tahun demi Vonnie.

Rencana perceraian tersebut sewaktu dengan ajakan Bobby kepada Vonnie untuk menikah dan membangun hidup baru di Newyork.

Cafe Society adalah kisah cinta tak terpadamkan antara para pemerannya. Bagi penonton inilah film cinta segitiga dengan balutan drama segar yang akan mengajak anda melakukan instrospeksi diri dalam menyikapi sebuah hubungan dengan bijak.

Cinta, selalu rumit saat melibatkan pihak ketiga. Cinta tak selalu berakhir indah, begitulah kata Bobby. 

Pewarta : Nana
Editor : Heryanto
Publisher : Abdul Hanan
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top