HUT KORPRI, Profesionalisme Guru Kian Ditingkatkan

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji. (Foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji. (Foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (KORPRI) ke 45, Hari Ulang Tahun PGRI ke 71 dan Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional ke 52. Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan Kota Malang meraih penghargaan Dwijapraja Nugraha tak lepas dari dedikasi, komitmen para guru, dan tenaga kependidikan.


''Kami bangga Pemerintah Kota Malang mendapatkan penghargaan Dwijapraja Nugraha dari pengurus besar PGRI yang diberikan oleh Presiden RI, Joko Widodo terhadap Guru, PGRI dan Pendidikan di Kota Malang,'' kata Sutiaji.


Dia menekankan kepada setiap anggota Korpri bahwa sudah saatnya bersama-sama mempunyai niat dan tekad untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik. Serta membangun budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel.


''Marilah kita bersama-sama menciptakan pemerintahan Kota Malang yang lebih maju, di segala bidang. Terpenting, bebas dari korupsi dan berperilaku konstruktif di semua birokrasi,'' tegasnya.
Kemudian, Pemkot juga meningkatkan pembangunan dalam bidang kesehatan. Dia menginginkan kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.


"Menciptakan pembangunan kesehatan, akan menjadikan kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan untuk mencapai Indonesia yang kuat," katanya.
Kegiatan tersebut, dapat dijadikan momen sebagai tantangan ke depan dalam menguatkan komitmen, meningkatkan tekad dan semangat yang tinggi.
Dalam kegiatan ini, Pemkot Malang memberikan apresiasi penghargaan kepada Puskesmas Teladan, Bersih Indah, SKPD Berprestasi, penyambungan PDAM, santunan Bea Siswa Putra-putri KORPRI.

Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top