Blockplan Lantai 3 Pasar Blimbing Dinilai Kurang Jelas

Blockplan lantai 3 Pasar Blimbing ditampilkan di layar projektor (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Blockplan lantai 3 Pasar Blimbing ditampilkan di layar projektor (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – PT Karya Indah Sukses (KIS) menunjukKan gambar blockplan bangunan Pasar Blimbing lantai  3 pada rapat mediasi dengan sejumlah pedagang dan DPRD Kota Malang serta Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) yang digelar di Gedung Dewan.

Pemimpin rapat dari Komisi C yaitu Bambang Sumarto mengungkapkan, rapat ini harus ada poin-poin yang harus diputuskan, agar nantinya tidak berlama-lama atau tertunda dalam melakukan keputusan berikutnya.

"Kesepakatan untuk masalah blockplan lantai tiga ini harus segera diputuskan, untuk yang satu dan dua sudah ditemui kesepakatan pada pertemuan sebelumnya," tandasnya.

Perwakilan PT KIS menunjukan gambar blockplan lantai tiga, yang dijelaskannya bahwa akan diperuntukkan untuk menampung 166 pedagang. Sebagian tampatnya akan digunakan untuk tempat parkir mobil dan motor pengunjung, dan pasarnya berada di tengah antar tempat parkir mobil dan motor.

Setelah penjelasan dari pihak Investor, Bambang Sumarto meneruskan kepada perwakilan pedagang untuk menyampaikan pandangan mereka tentang gambar tersebut, namun lngsung disambut komentar oleh koordinator pedagang Pasar Blimbing, Subardi.

Subardi mengungkapkan, karena belum ada persiapan maka pedagang belum bisa memberikan pandangan terhadap blockplan tersebut.

"Kami membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk berdiskusi  dengan semua pedagang yang hadir di ruangan sebelah," tandasnya.

Sementara itu ketua tim percepatan pembangunan Pasar Blimbing, Arif Wahyudi seusai berdiskusi mengungkapkan, menanggapi gambar yang ditunjukkan oleh PT KIS mengungkapkan, pihaknya meminta pada pihak investor agar lebih jelas dalam membuat gambar.

"Jangan kotak-kotak kecil gitu, langsung saja kotak besar diberi keterangan, pasti kami sudah mengerti, kalau gini kan nantinya bisa salah tafsir," tutupnya.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top