Polres Blitar Lebihi Target Ungkap Kasus Narkoba

Beberapa pengedar dan pengguna narkoba yang ditangkap Polres Blitar (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Beberapa pengedar dan pengguna narkoba yang ditangkap Polres Blitar (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Satuan Reserse Narkoba Polres Blitar melebihi target dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Hingga November ini, Satnarkoba Polres Blitar sudah berhasil mengungkap 61 kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Blitar,  AKP Didik Suhardi mengatakan, dalam setahun pihaknya mendapatkan target dari Polda Jawa Timur untuk mengungkap 41 kasus narkoba. Sementara hingga akhir November pihaknya sudah mampu mengungkap 61 kasus narkoba, atau 20 kasus lebih banyak.

“61 kasus ini terdiri dari 25 kasus narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti 26 paket sabu-sabu dengan berat 13,2 gram, dan kasus 36 kasus peredaran narkoba jenis dobel L dengan barang bukti 4.073 butir pil dobel L,” kata Didik, Kamis (1/12/2016).

Dijelaskannya, banyaknya jumlah ungkap kasus ini, karena banyaknya pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Blitar.

“Ini merupakan keberhasilan kami dalam mengungkap jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Blitar, jumlah pengguna dan pengedar memang cukup banyak saat ini,” tandasnya.

Pihaknya meminta kerjasama semua pihak untuk memberantas peredaran narkoba, untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

 "Sosialisasi bahaya narkoba terus kita galakkan, dan berharap kerjasama semua pihak untuk memerangi narkoba,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top