Jasad Nenek Renta Ini Ditemukan Tersangkut Batu di Tengah Sungai

Petugas kepolisian memeriksa jenazah nenek Misipah (76) warga Desa Ngampungan Kecamatan Bareng. (Foto: Muhammad Sholeh/JombangTIMES)
Petugas kepolisian memeriksa jenazah nenek Misipah (76) warga Desa Ngampungan Kecamatan Bareng. (Foto: Muhammad Sholeh/JombangTIMES)

JATIMTIMES, JOMBANG – Seorang nenek renta yang belakangan diketahui bernama Misipah (76) ditemukan meninggal dunia di tengah sungai Sumbernongko di Desa Tegalrejo Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Kamis (1/12/2016). Jasadnya tersangkut bebatuan dengan luka berdarah di kepala.

Kapala Polsek Bareng, AKP Lely Bachtiar melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Subadar menyatakan, jasad warga Desa Ngampungan Kecamatan Bareng itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat pada pukul 06.30 WIB. Titik penemuan diperkirakan berjarak 2 KM dari Desa Ngampungan, desa tinggal sang nenek.

“Warga yang melintas di tepi sungai dekat lokasi melihat jasad nenek itu dalam keadaan terlentang dengan mengenakan kain panjang bermotif batik warna coklat,” terang Subadar, Kamis (1/12/2016).

Subadar mengatakan, sesaat setelah penemuan jasad tersebut, sebagian warga segera melaporkan ke perangkat desa. “Anggota Polsek Bareng kemudian meluncur ke lokasi kejadian untuk memastikan laporan itu,” kata Subadar.

Menurut dugaan petugas, lanjut Subadar, kejadian yang mengakhiri hidup nenek Misipah itu disebabkan karena ia terpeleset saat berjalan ditepian sungai.

“Dari hasil identifikasi terhadap korban dan sejumlah lokasi, juga keterangan dari beberapa saksi, dipastikan kejadian itu murni kecelakaan. Tidak ada tanda-tanda yang mengarah adanya tindakan kekerasan terhadap korban,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Sholeh
Editor : Heryanto
Publisher : Abdul Hanan
Sumber : Jombang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top