Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Wah, Sneakers Seleb Ini Ternyata Murah

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

07 - Dec - 2016, 12:03

Placeholder
(via GC images)

Sepatu sneakers memang abadi dan tak lekang oleh arus mode. Dipadu dengan pakaian apa saja, sneakers tetap mampu menghasilkan tampilan gaya yang trendi nan modis.

Bila selebriti Hollywood identik dengan baju dan pakaian mahal, tunggu dulu ternyata mereka nggak segan untuk memakai sneakers dengan harga di bawah 100 Dollar. 

Simak ulasan dan galeri yang dilansir dari situs fashion Teen Vogue berikut ini. 

(via GC images)

Supermodel Gigi Hadid ketangkap kamera lagi asyik jalan dengan sneakers putih favoritnya. Gigi memang dikenal sebagai master sneakers. Kali ini, model cantik itu menggenakan sneakers keluaran Vans. Sneakers klasik itu dibandrol seharga 75 Dollar. 

(via GC images)

Sepertinya pembaca MALANGTIMES juga punya sepatu Adidas Rita Ora ini ya. Kalau lagi mood tampil casual Rita biasa menggenakan setelan casual nan sporty seperti sneakers Adidas yang dibandrol seharga 80 Dollar ini. 

(via Splash News)

Tertangkap paparazzi sedang mengunjungi sebuah tempat di California Selatan, supermodel Kendall Jenner memilih menggenakan jeans keluaran brand 7 for All Mankind dan tank top berwarna ungu. Soal sneakers saudari Kim Khadarsian itu memilih Kenneth Cole seharga 72 Dollar. 

(via Getty Images)

Yakin deh kamu pun bisa memiliki sepatu yang sama dengan punya Alexa Chung. Yap, sneakers Converse memang tak lekang zaman ya. Dipadu dengan overall jeans, Alexa menggenakan Chuck Taylor All Star seharga 55 Dollar. 

(via GC images)

Penyanyi Rihanna terlihat menggenakan sneakers keluaran Puma. Punya seri sepatu sendiri, ia memilih Puma Classic Sneakers seharga 70 Dollar. 

Kalau kamu sneakers mana yang jadi favoritmu? (*)


Topik

Gaya Hidup Model Snickers Sepatu Fashion Hollywood Trend



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto