Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Milomir Seslija Akui Pertandingan Cukup Sulit

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

19 - Dec - 2016, 08:49

Placeholder
Milomir Seslija ditemani Hamka Hamzah saat press conference, Minggu (18/12/2016) tadi malam.

Hasil imbang 0-0 yang didapat Arema Cronus saat meladeni perlawanan Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, dikatakan Milomir Seslija bukan hasil mengecewakan, Minggu (18/12/2016).

Pelatih Singo Edan itu berpendapat bahwa pertandingan terakhir ISC A 2016 itu sangat berat. Persib maupun Arema sama-sama bermain bagus hingga akhir laga.

"Hari ini pertandingan cukup sulit, tapi pemain berikan maksimal meski banyak pemain inti Arema tak main," katanya usai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Cristian "el loco" Gonzales sebenarnya mampu mencetak gol andai tendangan 12 pas tak ditepis kiper Persib, I Made Wirawan. Namun, Milo tak mau berkometar banyak.

"Kami punya banyak kesempatan termasuk penalti, tapi itu tak mengecewakan. Hasil itu yang terbaik," lanjutnya.

Pada press conference terakhir ISC A 2016 itu, ia mengucapkan banyak terima kasih pada suporter setia, Aremania yang hingga pertandingan terakhir terus mendukung tim. "Hari ini fantastis, terima kasih Aremania," ujar Milo.

Sementara itu, kapten Singo Edan, Hamka Hamzah, mengatakan bahwa hasil yang didapat kali ini memang tak sesuai target. Akan tetapi, ia berharap ISC jadi loncatan Arema di liga kompetisi selanjutnya.

Dan juga pemain kelahiran Makassar itu menganggap bermain di Malang adalah suatu kebanggaan tersendiri, meskipun ia baru bergabung tahun ini, tapi ia sangat bangga bermain dengan tim kebanggaan Aremania ini.

"Kami banyak hilang poin, tapi semoga tahun depan bisa jadi juara," harapnya.

"Bermain di Arema sungguh luar biasa, saya merasakan itu. Walaupun 5 tahun sebelumnya saya banyak diberitakan akan ke sini (Malang), tapi kesempatan bergabung baru tahun ini," papar Hamka.


Topik

Peristiwa Milomir Seslija Pertandingan Cukup Sulit Milomir Seslija Hamka Hamzah press conference



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto