Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Faysal Shayesteh Mulai Gabung Latihan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

06 - Jan - 2017, 19:29

Placeholder
Kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh (Foto : Istimewa)

Legiun asing anyar Arema FC asal Afghanistan, Faysal Shayesteh mulai terlihat latihan bersama tim di Lapangan Arhanud, Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (6/1/2017).

Kapten Timnas Afghanistan itu mengatakan ingin bermain di Arema FC. Ia sudah melihat fanatisme sepak bola Indonesia. Namun pemain berumur 25 tahun banyak tim di luar Indonesia yang menawari untuk bergabung.

"Saya tahu pemain Indonesia, dan suporter Indonesia fanatik, jadi bagus saja main di tengah banyak orang yang menyuport," ujar Faysal.

"Tentu saya ingin bermain di Arema. Top tim di Indonesia. Tapi bukan Arema yang menginginkan saya, di luar juga ada," sambungnya.

Ditanya mengenai perbedaan sepak bola Indonesia, Thailand dan Malaysia yang notabene ia pernah bermain di sana, pemain kelahiran 21 Juni 1991 ini merasa Indonesia mempunyai tim sepak bola yang bagus. Apalagi usai gelaran Piala AFF beberapa bulan lalu Timnas Indonesia bermain sangat heroik.

"Saya pikir kita bisa membandingkan sepakbola Indonesia dan Thailand walaupun kecil tapi teknik mereka bagus, tim nasional Indonesia sangat bagus, kaptain tim bagus, ke depan mereka pasti bermain bagus seperti Thailand," papar Faysal Shayesteh.


Topik

Olahraga Kapten-Timnas-Afghanistan Faysal-Shayesteh Gabung-Latihan-Arema



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto