Iki Malang, Kumpulan Kata Sindiran Khas Malangan

Kata sindiran ala Instagram @ikimalang (via Instagram/ikimalang)
Kata sindiran ala Instagram @ikimalang (via Instagram/ikimalang)

JATIMTIMES, MALANG – Anak muda Malang seolah tak pernah kehabisan ide kreatif. Peselancar dunia maya pasti akrab dengan kata-kata mutiara atau bahasa kerennya quote. 

Nah, selain berisi petuah bijak ternyata juga ada sindiran yang bikin baper alias bawa perasaan. Kalau bahasa Indonesia mungkin sudah biasa, tapi gimana ya kalau bahasa Walikan khas arek Malang? 

Akun Instagram @ikimalang punya banyak petuah bijak khas Malangan buat kamu. Simak galerinya yang dirangkum MALANGTIMES berikut ini. 

Caption: instagram/ikimalang

Ada kamu di hidupku, rasanya berwarna. Cie cie serius nggak tuh. Eh ternyata "warna ireng tapi" alias berwarna hitam. Awas baper. 

Caption: instagram/ikimalang

Menunggu hujan reda? Iya ibaratnya menunggu kamu yang tak kunjung peka. Wah, baper kuadrat nih.

Caption: instagram/ikimalang

Hayo ada nggak yang ngakunya sih temenan aja. Eh, tapi ternyata saling merasa takut kehilangan satu sama lain. Hoho. Kamu bukan? 

Caption: instagram/ikimalang

Adakah yang seolah tegar namun hatinya sudah retak dan berbunyi "kratak"?!

Itu tadi beberapa kata sindiran khas Malangan yang ada di Instagram @ikimalang. Guys, akun ini ternyata cukup populer lho buktinya jumlah pengikutnya aja mencapai 138 ribu followers. Wih bahasa Malangan emang keren euy! (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : debyawan erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top