Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Serunya Mandi Sambil Show Music dengan Shower dari Graha Bangunan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Jan - 2017, 20:04

Placeholder
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan Wasser (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

 Selalu ada saja cara unik untuk menikmati lagu. Salah satunya, mendengarkan musik di kamar mandi dengan shower. Anda pasti akan bertanya-tanya, shower seperti apa yang bisa digunakan untuk memutar lagu?

Perkembangan teknologi baru memungkinkan orang menikmati musik dengan shower keluaran Wasser. Produk ini sangat unik karena memiliki pemutar musik yang terpasang di shower tanpa takut basah.

“Wasser ini adalah shower yang dilengkapi dengan speaker dan pemutar musik. Baik pemutar musik maupun speaker terbuat dari bahan stainless yang tahan air, sehingga aman untuk memainkannya ketika sedang mandi,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Rabu (11/1/2017).

Dijelaskannya, Wasser menggunakan teknologi Bluetooth untuk menghubungkan antara pemutar musik dengan speaker di belakang shower, sehingga tidak memerlukan kabel.

“Cukup dengan menempelkan pemutar musik dan speaker pada dinding Shower, maka anda dapat mandi sekaligus menikmati musik kesayangan. Tidak perlu takut peralatan musik jatuh ke lantai karena speaker melekat kuat di shower,” paparnya.

Pada kontrol pemutar musik terdapat beberapa tombol seperti play dan pause. Cukup dengan menekan tombol, musik kesayangan anda akan dimainkan untuk anda. Kualitas suara yang dimiliki pun cukup terbilang bagus.

“Wasser ini menggunakan USB Chas, sehingga bisa digunakan untuk mandi dan mendengarkan music selama berjam-jam,” jelasnya.

Marga menyebut Wasser merupakan inovasi cerdas sekaligus unik. Banyak orang yang ingin menikmati musik di mana saja termasuk kamar mandi, namun khawatir jika MP3 Player atau handphone akan basah.

Dengan bantuan alat ini, keinginan untuk mandi sekaligus mendengarkan musik dapat terealisasikan. Di Blitar,  Wasser yang dilengkapi komponen musik ini hanya terdapat di Graha Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan yang beralamatkan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

“Wasser di banderol dengan harga Rp.1.911.000 dengan garansi selama 3 tahun, cukup terjangkau bagi yang ingin menikmati lagu di kamar mandi tanpa perlu khawatir terjadinya kerusakan,” pungkasnya. (*)


Topik

Advertorial kamar-mandi-dengan-shower keluaran-Wasser



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni