Serunya Mandi Sambil Show Music dengan Shower dari Graha Bangunan

Karyawan Graha Bangunan menunjukkan Wasser (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan Wasser (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR –  Selalu ada saja cara unik untuk menikmati lagu. Salah satunya, mendengarkan musik di kamar mandi dengan shower. Anda pasti akan bertanya-tanya, shower seperti apa yang bisa digunakan untuk memutar lagu?

Perkembangan teknologi baru memungkinkan orang menikmati musik dengan shower keluaran Wasser. Produk ini sangat unik karena memiliki pemutar musik yang terpasang di shower tanpa takut basah.

“Wasser ini adalah shower yang dilengkapi dengan speaker dan pemutar musik. Baik pemutar musik maupun speaker terbuat dari bahan stainless yang tahan air, sehingga aman untuk memainkannya ketika sedang mandi,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Rabu (11/1/2017).

Dijelaskannya, Wasser menggunakan teknologi Bluetooth untuk menghubungkan antara pemutar musik dengan speaker di belakang shower, sehingga tidak memerlukan kabel.

“Cukup dengan menempelkan pemutar musik dan speaker pada dinding Shower, maka anda dapat mandi sekaligus menikmati musik kesayangan. Tidak perlu takut peralatan musik jatuh ke lantai karena speaker melekat kuat di shower,” paparnya.

Pada kontrol pemutar musik terdapat beberapa tombol seperti play dan pause. Cukup dengan menekan tombol, musik kesayangan anda akan dimainkan untuk anda. Kualitas suara yang dimiliki pun cukup terbilang bagus.

“Wasser ini menggunakan USB Chas, sehingga bisa digunakan untuk mandi dan mendengarkan music selama berjam-jam,” jelasnya.

Marga menyebut Wasser merupakan inovasi cerdas sekaligus unik. Banyak orang yang ingin menikmati musik di mana saja termasuk kamar mandi, namun khawatir jika MP3 Player atau handphone akan basah.

Dengan bantuan alat ini, keinginan untuk mandi sekaligus mendengarkan musik dapat terealisasikan. Di Blitar,  Wasser yang dilengkapi komponen musik ini hanya terdapat di Graha Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan yang beralamatkan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

“Wasser di banderol dengan harga Rp.1.911.000 dengan garansi selama 3 tahun, cukup terjangkau bagi yang ingin menikmati lagu di kamar mandi tanpa perlu khawatir terjadinya kerusakan,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
  • Wima Brahmantya Resmi Mundur dari Kursi Manajer PSBI Blitar

    Wima Brahmantya resmi mundur sebagai manajer PSBI Blitar, Rabu (23/8/2017). Pengunduran diri ini setalah demo yang dilakukan suporter akibat PSBI terdegradasi ke Liga 3

  • Panic Button Antarkan Polres Malang Kota Wakil Satu-satunya POLRI dalam Pameran Inovasi Kemenpan RB

    Polres Malang Kota menjadi satu-satu wakil POLRI yang ikut dalam pameran inovasi serta terobosan baru yang berhubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat yang diadakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

  • Kisruh Bukit Jomblo, Pemkab Tulungagung Akui Tidak Ada Kerja Sama

    Kisruh pengelolaan Bukit Jomblo yang berujung perusakan sejumlah wahana mendapat perhatian serius dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tulungagung. Meski demikian, dinas pariwisata tidak bisa berbuat banyak lantaran belum ada perjanjian kerja sama antara pemka

  • Ditanya Soal Pemeriksaan KPK, Wali Kota Malang Malah Bahas e-Budgeting

    Hadir dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota Malang siang tadi 23/8/2017), Wali Kota Malang Moch. Anton enggan berkomentar soal agenda pemeriksaannya di kantor KPK sebagai saksi terkait kasus rasuah.

  • Abah Anton Sudah Siap Tidur di Emperan

    "Pak Aziz, tolong doakan saya. Saya mau usaha tetes tebu tapi harus ambil tender. Saya sudah spekulasi kalau rumah saya masukkan bank untuk modal. Kalau menang tender, saya akan sejahtera. Tapi kalau saya gagal, saya dan keluarga akan hidup di emperan tok

  • Warga Blitar Meninggal di Toilet Kereta Api dari Jakarta

    Seorang penumpang Kereta Api Majapahit jurusan Jakarta-Blitar ditemukan tewas di toilet. Diduga korban meninggal dalam perjalanan ketika kereta melaju memasuki wilayah Ngantru menuju Stasiun Kota Tulungagung. Korban diketahui bernama Sholeh (57), warga D

  • Bupati Ingatkan Pj Kades Rajin Hadiri Undangan Warga

    Bupati Lumajang Drs As’at melantik dua pejabat (Pj) kepala desa di Pendapa Kabupaten Lumajang, Rabu (23/08). Masing-masing Desa Penanggal dan Desa Tempeh Lor.

  • Tokoh Masyarakat Ini Juga Gelar "Blusukan" ala Abah Anton

    Terobosan yang dilakukan Wali Kota Malang H Moch. Anton sejak awal pemerintahannya lewat program "Sambung Rasa" ke kelurahan memiliki dampak positif bagi masyarakat. Langkah tersebut diikuti tokoh masyarakat.

  • 2018, Kabupaten Malang Jadi Pusat Benih Bawang Nasional

    Hasil produksi tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan di wilayah Kabupaten Malang, terutama bawang merah jenis batu ijo, kian meningkat. Karena itu, 2018 mendatang, Kabupaten Malang siap menjadi pusat kawasan perbenihan bawang nasional.

  • Spesialis Curi Motor di Masjid, Jual Barang via Facebook

    Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota menangkap seorang pencuri yang meresahkan warga Kota Blitar. Tersangka yang ditangkap merupakan spesialis pencuri di area masjid.

  • Antisipasi Harga Naik Tak Wajar, Petugas Gabungan Operasi Pasar

    Jelang Hari Raya Idhul Adha 1 September, petugas gabungan yang terdiri dari Polres Malang Kota bersama Dinas Perdagangan(Disdag) Kota Malang, TNI, dan Bulog akan melakukan operasi pasar di Kota Malang. Operasi pasar itu menindaklanjuti kekhawatiran masya

  • Anggota DPRD Surabaya "Numpang Pipis" di Pasuruan

    Perilaku menyimpang anggota DPRD agaknya tidak mudah berubah. Berbagai cara dilakukan hanya demi menambah pundi-pundi penghasilan pribadinya. Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kota Surabaya yang berdalih studi banding di Kota Pasuruan.

Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top