Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pagi Ini PMII Demo DPRD dan Pemkab Blitar soal Kenaikan Harga

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Jan - 2017, 10:24

Placeholder
Ilustrasi.(suarapmii)

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar Kamis (12/1/2017) pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB akan menggelar unjuk rasa menolak berbagai kenaikan harga yang digelontorkan pemerintah awal 2017.

Dalam aksi ini PMII akan menyampaikan aspirasinya di kantor DPRD, dilanjut dengan long march ke kantor  Pemkab Blitar. Mereka membawa atribut, bendera, poster, dan keranda mayat.

“ Kami menilai kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), listrik, dan pembayaran surat tanda nomor kendaraan (STNK), serta buku pemilik kendaraan nermotor (BPKB) sangat memberatkan dan menyengsarakan rakyat,” ujar Ketua PMII Blitar Sulis Sindu Wasoni kepada BLITARTIMES.

PMII mendesak agar seluruh kenaikan harga yang telah ditetapkan pada Januari 2017 itu segera dihapus. “Kami juga meminta pemerintahan memberdayakan tenaga kerja dalam negeri dan menertibkan tenaga kerja asing ilegal,” tandasnya. (*)


Topik

Peristiwa PMII demo-DPRD-pemkab-blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus