Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Modal Rp 50 Ribu dan Sebungkus Cokelat, Pelajar di Jember Gagal Rayakan Valentine

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Feb - 2017, 12:34

Placeholder
MF saat diamankan dan diperiksa Satpol PP Pemkab Jember.

Perayaan Valentine yang dilakukan beberapa pelajar di Jember buyar saat anggota satpol PP menggerebek sejumlah warung lesehan yang ada di jalan menuju Hotel Rembangan. Sejumlah pelajar pun diamankan di kantor satpol PP.

Salah satu pelajarbyang diamankan adalah BM. Siswa SMP swasta yang masih duduk di kelas 1 ini mengaku merayakan Valentine dengan MF, siswi SMP kelas 3. BM membawa uang saku Rp 50 ribu dan sebungkus cokelat.

"Ini uang saku yang saya kumpulkan tiap hari. Tadi rencananya mau ke air terjun yang ada di Rembangan, tapi keburu tertangkap satpol PP," ujar BM yang mengaku anak seorang TNI sambil tertunduk di ruang pemeriksaan Satpol


Topik

Peristiwa Perayaan-Valentine satpol-PP



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Lazuardi Firdaus