Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Penghuni Kos di Blitar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Mar - 2017, 18:03

Placeholder
Kondisi korban saat pertama kali ditemukan di kos-kosan di Blitar (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

Bau busuk menyeruak dari salah satu kamar di rumah kos yang ada di Jalan Aryo Blitar, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Rabu (22/3/2017) pagi.

Aroma tidak sedap itu datang dari arah kamar Slamet Riyanto (46), warga Dusun Kates RT 03 RW 05, Desa Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Tetangga kos yang curiga korban tidak keluar kamar selama 3 hari dan terganggu dengan bau bangkai mengecek kamar korban dan mendapati korban telah menjadi mayat. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Ketua RT dilanjut melapor ke Mapolsek Sukorejo.

“Kami menindaklanjuti laporan dengan memeriksa kamar kos korban dan mendapati yang bersangkutan dalam kondisi kaku dan membusuk,” kata Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi.

Hasil olah TKP, polisi menemukan status sosial yang pernah korban upload di laman Facebook, korban sakit vertigo, sehingga susah tidur hampir setiap malam. Bahkan, sakit ini membuat kondisinya drop kurang lebih sejak Januari lalu.

“Smpai subuh gini juga blum bsa tdur..pdahal sangat ngantuk tpi gk bsa di buat tdur..,” statusnya di laman Facebook pada 19 Maret lalu.

Tidak hanya itu, korban juga sempat mengunggah statusnya bahwa korban ingin tidur selamanya, karena hampir setiap malam tidak bisa tidur dan tidak kuat menahan sakit yang ia alami.

“Satu keinginan ku saat ini,cuma ingin tidur..capek dari semlam gk bsa tdur sm skali,” statusnya pada 19 Maret lalu.

“Aq skit gk da saudara yg perduli..mngkin jika aq mati mereka gk mau tahu.pnya saudara tpi kyk gk pnya..hdup bak seorang diri,” juga statusnya pada 14 Maret lalu.

Ketika ditemukan hampir membusuk di kamar kosnya, juga datang ucapan duka cita dari teman-temanya yang mengetahui temanya meninggal dunia. “selamat jalan kawan. masih tergambar jelas qta ngopi bersama. canda tawa bersama . sekarang kmu sudah tiada. semoga kamu diterima disisiNya ya mas bro. amin,” tulis ‎Arnenda Poscha‎.

Polisi bersama dengan Babinsa Koramil 0808/01 Kopka Sutrisno mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Dari hasil identifikasi pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan dan diduga korban meninggal dunia karena sakit dan diperkirakan korban meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu,” jelas Agus Fauzi.(*)


Topik

Peristiwa bau-bangkai mayat sakit-vertigo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni