Tahu Walik Bedunduk, Lucu Namanya, Nikmat Rasanya, Murah Harganya

Tahu Walik Bedunduk.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Tahu Walik Bedunduk.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Apa sih Tahu Walik Bedunduk itu ? Jika dilihat dari namanya pasti makanan ini terbuat dari Tahu .Bukan sembarang Tahu kawan,Tahu Walik yang merupakan jajanan khas Banyuwangi kini hadir di Blitar dengan rasa yang menggoda

Tahu Walik Bedunduk merupakan jajanan dengan perpaduan rasa renyah karena Tahu  yang dibalik  dan digoreng dengan isi adonan ayam yang menggoda lidah. Tahu Walik Bedunduk satu satunya di Blitar, merupakan kerja sama usaha Kuliner Aprilia dengan rekannya Rio Nurohman .

Tahu Walik Bedunduk mulai banyak dinikmati semua kalangan mulai mahasiswa ,ibu rumah tangga ,pns bahkan kapolres Blitar juga suka dengan jajaanan Tahu Walik Bedunduk. Selain kerenyahan dan adonan yang lezat, sambal petis yang pedas membuat tahu walik bedunduk sangat dinantikan oleh pecinta kuliner blitar .

Pertama merasakan Tahu Walik Bedunduk Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengaku jika dilihat dari tampilannya pasti enak ini .

“Oh iya ternyata setelah dimakan memang enak ,sambel petis pedasnya mantap ,cemilan yang sangat merakyat,” ungkap Slamet Waloya.

 Tidak hanya Kapolres Blitar, Ika Novia penyiar hits salah satu Radio Ternama di Kota Blitar mengaku setiap hari membeli tahu walik bedunduk karena rasanya bikin ketagihan .

“Paling sedih kalau tahu walik bedunduk sudah habis, karena setiap hari pengin makan tahu walik yang enak,” kata Ika kepada BLITARTIMES.

Menurut Ika, dirinya yang biasanya menyukai cemilan, kali ini suka dengan cemilan tahu walik karena perpaduan rasa yang tidak ditemukan pada jajanan lainnya.

Sementara Owner Tahu Walik Bedunduk, Rio Nurohman mengatakan pihaknya akan selalu berupaya berinovasi meningkatkan kualitas rasa pada Tahu Walik Bedunduk agar tidak mengecewakan semua pelanggan kita .

“Saat ini kita baru saja meluncurkan varian rasa terbaru yaitu Tahu Walik Bedunduk Mbledos dengan isi irisan cabe di dalam adonan Tahu Walik yang membuat pecinta makanan pedas semakin cinta sama Tahu Walik,” jelasnya kepada BLITARTIMES, Sabtu (27/5/2017).

Menurut Rio, spesial bulan puasa Tahu Walik  Bedunduk memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan tahu walik masih kondisi mentah yang siap disajikan kapanpun saat sahur dan buka puasa

Harga Tahu Walik Bedunduk ini sangat ramah di kantong, hanya Rp.10 ribu per porsi. Bagi yang berminat untuk delivery order atau pesan antar bisa menghubungi nomor HP 081334070720.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top