Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Outer ini Buat Kamu Terlihat Girly Meskipun Tomboy

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

06 - Jun - 2017, 20:42

Placeholder
Bentley Cardy Teracotta koleksi Meccanism Malang. (Foto: Instagram Meccanism Malang)

Tampil dengan modis tapi tidak berlebihan di segala acara tentu membutuhkan keahlian khusus untuk mempadupadankan pakaian.

Di Meccanism Malang ada satu model outer yang menjadi best seller dan tidak perlu bersusah payah dalam mix and match-nya. Outer Bentley cardy ini menjadi favorit karena modelnya yang begitu trendi. 

Terbuat dari bahan polyster texture, outer ini membuatmu tampak semakin 'kece'.  Sebab, dengan modelnya yang berbentuk cape dengan kerah yang agak sedikit naik tapi tidak mengganggu akan menambah kesan glamour saat digunakan. Jadi meskipun tomboy tetap ada kesan girly saat dikenakan.

Kepala Toko Meccanism Malang Ritma Fajar Rosida mengungkapkan, model ini begitu banyak diburu. Tidak hanya anak muda tapi juga orang tua. 

"Ada dua warna, silver dan tracotta. Keduanya cocok dipadukan dengan segala bentuk bawahan. Karena ciri khas Meccanism itu casual dan tabrak warna," ujar Ritma.

Nah, mau coba tampil trendi dengan cape model ini??


Topik

Gaya Hidup Bentley-Cardy-Teracotta Meccanism-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto