Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Begini Cara Mengkreasi Hijab Instan

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

07 - Jun - 2017, 12:14

Placeholder
Tutorial mengkreasikan hijab Kara koleksi Meccanism Malang. (Foto: Instagram)

Hijab instan masih menjadi idola bagi kaum hawa. Selain praktis, bahan yang adem seperti spandek rayon pun banyak dipilih. Warna-warna soft dan terang semakin memberikan kesan ceria kepada Sahabat.

Sahabat, agar tidak terkesan monoton, hijab instan juga bisa dikreasikan loh. Lihat saja Kara hijab instan koleksi Meccanism Malang yang satu ini.

Pertama, kenakan Kara hijab seperti biasanya. Karena Kara hijab ini modifikasi dari hijab pasmina, akan lebih mudahmengkreasikannya.

Kemudian ambil bagian hijab yang panjang dan bawa ke atas kepala. Lilitkan dengan tetap membiarkan bagian hijab menutupi dada. Tentu untuk menjaga agat tetap syar'i ya Sahabat.

Nah, karena masih ada sisa juntaian hijab, bawalah ke bagian depan. Kemudian selipkan di belakang bagian hijab yang menutupi dada dan sematkan jarum pentul.

Selamat berkreasi, Sahabat! (*)


Topik

Gaya Hidup Tutorial-hijab Meccanism-Malang Hijab-Instan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus