Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jedah Puasa, Seluruh Pemain Semeru FC Road Show Dengan Klub Lokal

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

09 - Jun - 2017, 13:39

Placeholder
Para pemain Semeru FC tetap berlatih selama puasa (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Jedah pertandingan pada Liga 2 selama bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh skuad Semeru FC untuk menggelar Road Show pertandingan dengan klub-klub lokal Lumajang.

Road Show dengan klub lokal ini dilakukan agar seluruh pemain tetap bisa mengasah kemampuan selama jedah pertandingan sampai 9 Juli mendatang.

Humas Semeru FC Lumajang Hari Purwanto mengatakan, selain menggelar pertandingan dengan klub lokal, para pemain Semeru FC ini tetap mengikuti latihan yang ditetapkan oleh pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko.

“Selama ini jedah kompetisi ini, latihan tetap dilakukan mas. Dan kita juga lakukan uji tanding dengan beberapa klub lokal yang ada di Lumajang. Kemarin kita sudah lakukan pertandingan dengan klub di Pasirian dan Kunir. Ini untuk menjaga stamina pemain kita jelang laga pertama setelah lebaran nanti,” kata Hari Purwanto.

Dijelaskan, pasca jedah pertandingan selama puasa, laga pertama akan dilakukan pada tanggal 9 Juli mendatang dengan melakukan laga tandang ke PS. Badung Bali.

“Berbagai persiapan terus kita lakukan, agar kita tetap bisa meraih poin penuh dalam setiap pertandingan,” kata Hari Purwanto kemudian.

Sementara untuk latihan, tetap dipusatkan di Stadion Semeru Lumajang, termasuk diantaranya laga dengan tim kota yang akan dihelat distadion Lumajang.

“Mungkin untuk menu latihan sedikit kita kurangi karena seluruh pemain yang bergama Islam juga khusu' menjalankan ibadah puasa,” kata Hari Purwanto lag.


Topik

Peristiwa bulan-Ramadhan Semeru-FC Road-Show Liga-2



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto