Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wali Kota Larang Klub Sepak Bola di Kota Blitar Pakai Kostum Bergambar Parpol

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Jun - 2017, 14:07

Placeholder
Wali Kota Blitar M. Samanhudi Anwar (lima dari kanan) saat menyaksikan laga BlItar United vs Triple S di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Rabu (24/5/2017).

Wali Kota Blitar M. Samanhudi Anwar menegaskan bahwa klub yang berlaga di  kompetisi internal PSSI Kota Blitar tidak diperbolehkan memakai kostum bergambar partai politik. Jika ada klub yang memakai kostum begitu, maka klub tersebut akan didiskualifikasi.

 

Hal tersebut disampaikan Samanhudi dalam pembukaan kompetisi internal PSSI Kota Blitar di Stadion Soperijadi, Kamis (8/6/2017) malam. “Jika ada klub yang memakai kostum bergambar partai politik, selain saya diskualifikasi, juga saya hukum 2 tahun tidak boleh ikut kompetisi,” tandasnya.

Ia menambahkan, sepak bola tidak boleh untuk permainan politik supaya jauh dari beragam permainan dan kepentingan. Sepak bola harus dikelola secara profe sional supaya pembinaan pemain dapat berjalan optimal.(*)


Topik

Peristiwa Wali-Kota-Blitar kompetisi-internal PSSI-Kota-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus