Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ruko Kosong Depan DPRD Kabupaten Blitar Terbakar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Jun - 2017, 18:12

Placeholder
Mobil pemadam kebakaran di depan ruko yang terbakar (Foto: Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)

Sebuah ruko kosong yang berada di depan gedung DPRD Kabupaten Blitar di Jalan Raya Kota Baru, Kecamatan Kanigoro dilalap si jago merah, Senin (12/6/2017) pagi.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari membenarkan kejadian ini. Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun sang pemilik ruko yakni Bajuri (70) mengalami kerugian hingga Rp 10 juta.

“Dugaan penyebab kebakaran dari korsleting listrik, dari olah TKP ditemukan banyak sambungan listrik menggunakan kabel kecil-kecil,” ungkap Eny Mayasari.

Eny menerangkan, peristiwa kebakaran tersebut diketahui setelah salah seorang warga bernama Sukidi jalan-jalan pagi melewati bangunan ruko kosong milik Bajuri sekitar pukul 05.00 WIB. Di sisi rumah sebelah kiri ia melihat ada percikan api.

“Sukidi memberanikan diri mengecek bagian belakang toko dan mendapati api membesar pada bagian atap,” terangnya.

Sukidi pun berteriak kebakaran dan melakukan pemadaman bersama warga. Api bisa dipadamkan beberapa jam kemudian setelah pemadam kebakaran datang dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar.(*)


Topik

Peristiwa ruko-kosong Kabupaten Blitar si-jago-merah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni