Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Serunya Bukber di Trotoar Ala Suporter, Pemain, Manajemen, dan Sponsor PSBK

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Jun - 2017, 10:39

Placeholder
Sederhana namun kompak, bukber ala suporter dan manajemen PSBK. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Suporter PSBK Blitar Kota yang menamakan dirinya PETA Mania menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan pemain, manajemen, dan pihak Graha Bangunan, Minggu (18/6/2017) sore. Buka puasa bersama dilaksanakan di trotoar jalan depan Kantor Wali Kota Blitar usai bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

Ada sekitar 100 anggota maupun pengurus PETA Mania yang mengikuti buka puasa bersama tersebut. Dari pantauan, mereka yang hadir kebanyakan mengenakan kostum hitam bertulisan PSBK PETA. Sebelum waktu berbuka tiba, mereka yang hadir berbincang, terutama mengenai PSBK sebagaib tim idolanya.

Saat waktu berbuka tiba, mereka bersama-sama mencicipi takjil es buah, air putih dan nasi bungkus. Seluruh yang hadir, baik itu pemain, suporter, manajement dan kru Graha Bangunan, menyantap hidangan yang sama. Semuanya berbaur dalam keakraban di suatu sore bulan Ramadan.

 "Buka puasa bersama ini memang agenda rutin setiap tahun. Tujuannya tentu saja untuk menjalin silaturahmi anggota suporter, manajemen, pemain, dan sponsor (Graha Bangunan)," ungkap Mbah Triman, koordinator suporter PSBK. (*)


Topik

Peristiwa bukber-ala-suporter PSBK-Blitar-Kota



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus