Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Putra Patria, Bima Putra (A) Menang 7-0

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

22 - Jun - 2017, 15:33

Placeholder
Tim Bima Putra (A) mendapat arahan dari pelatih saat jeda pertandingan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Bima Putra (A) menang telak 7-0 atas Putra Patria dalam pertandingan lanjutan kompetisi internal Asosiasi PSSI Kota Blitar di Lapangan Mareno, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Rabu (21/6/2017).

Bima Putra (A) yang turun dengan pemain terbaiknya benar-benar menunjukkan kualitasnya. Mereka mendominasi jalannya pertandingan. Di setiap lini Bima Putra (A) mampu menutup rapat ruang gerak seluruh pemain Putra Patria.

Koordinasi permainan yang rapi membuahkan hasil denga keunggulan 4-0 di babak pertama. Di babak kedua Bima Putra (A) berhasil menambah pundi-pundi golnya dan menutup pertandingan dengan skor 7-0.

Tujuh gol kemenangan Bima Putra (A) dicetak Hanif menit 11; Ardan menit 18, 26 dan 32; Nando menit 49, 58; dan Efril menit 66.

Kemenangan 7-0 ini disambut gembira oleh manajemen Bima Putra. Manajemen sangat bersuka cita karena dalam laga kompetisi internal PSSI U15 yang digelar Selasa (20/6/2017), saudara Bima Putra (A), yakni Bima Putra (C), menang 1-0 atas La Beneamata. Gol semata wayang Bima Putra (C) dicetak oleh Afindo menit 59.(*)


Topik

Olahraga Putra-Patria Bima-Putra-(A)



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus