Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Agus Dinho dan Keluarga Rayakan Lebaran Secara Sederhana

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

25 - Jun - 2017, 18:12

Placeholder
Pemain Blitar United Agus Dinho bersama anak dan istri.(Foto Istimewa)

Pemain Blitar United Agus Dinho melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri dan merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman sang istri di Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Agus dan keluarga memilih merayakan lebaran dengan cara sederhana yakni setelah sholat ied dilanjut dengan silatuahmi kepada keluarga dan tetangga yang berdekatan.

“Setiap lebaran kami selalu mengedepankan silaturahmi, ajang silaurahmi ini menjadi momen lebaran yang sangat penting  yang membuat kedekatan dan rasa kekeluargaan semakin terpupuk,” kata Agus.

Sesuai dengan tradisi hari raya Idul Fitri di Indonesia, silaturahmi tidak hanya sekedar berkunjung, namun  juga diikuti dengan bermaaf-maafan satu sama lain dengan berjabat tangan agar tidak ada lagi rasa marah dan dendam.

“Inilah kesan Idul Fitri, hakikat dari hari lebaran itu sendiri, saling memaafkan antar sesama dan menjadi pribadi yang fitrah (suci) di hadapan Tuhan yang Maha Esa,” tukas top skorer Blitar United di Liga 3.(*)


Topik

Olahraga Blitar-United Agus-Dinho



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto