Ratusan Warga Serbu Pantai Gondo Mayit

Salah satu wisatawan berpose di Pantai Gondo Mayit.(Foto : BlitarTIMES)
Salah satu wisatawan berpose di Pantai Gondo Mayit.(Foto : BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITARPantai Gondo Mayit masih menjadi salah satu primadona wisatawan. Pada H+6 Idul Fitri 1438 Hijriah ini, atusan masyarakat terlihat mengunjungi pantai yang terletak di Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, itu.

Berdasar pantauan, Jumat (30/6/2017) ratusan masyarakat menyerbu Pantai Gondo Mayit. Rata-rata mereka datang dengan mengajak sanak keluarganya./p>

Akibat membeludaknya wisatawan ditambah arus balik, di sejumlah titik tertentu seperti persimpangan terjadi kepadatan arus. “Dari Kota Blitar ke Bakung biasanya satu  jam. Sekarang bisa satu jam 45 menit,” cetus  Andrea, wisatawan yang saat itu bersama keluarganya.

Arif Setyawan, wisatawan lain, mengaku sengaja berlibur ke pantai. Selain murah, kunjungan ke pantai sudah menjadi kebiasaan keluarganya. Tiap selesai Lebaran, keluarganya sengaja datang ke pantai untuk sekadar main ombak maupun makan bersama.

“Tiap tahun pasti kami liburan dan tahun ini kami pilih Pantai Gondo Mayit yang pantainya masih alami. Selain murah, juga tidak terlalu jauh. Ya paling seharian di sini, datang pagi lalu pulang sore,” ujar warga Kota Blitar ini.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top