Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Uji Coba, Blitar United Menang Telak Atas Kedawung FC

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Jul - 2017, 19:44

Placeholder
Bintang Blitar United Diego Damara (kiri) menggiring bola dibayangi oleh pemain Kedawung FC Bambang PJ (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

Blitar United meraih kemenangan dalam laga ujicoba menghadapi Kedawung FC di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Kamis (6/7/2017). Agus Dinho menjadi kunci kemenangan dengan menyumbangkan 4 gol.

Walaupun berhasil menang dengan skor 5-1, di awal pertandingan Blitar United sempat kewalahan dengan permainan Kedawung FC yang dimotori mantan pemain PSBI dan PSBK Blitar Kota Bambang PJ.

Blitar United membuka gol di menit 13 melalui Agus Dinho. Meski sudah unggul namun anak asuh Gatot Mulbajadi nampak beberapa kali kehilangan bola dan gagal memanfaatkan peluang. Barulah di menit 30 Agus Dinho berhasil menggandakan keunggulan Blitar United menjadi 2-0.

Tertinggal 2 gol tak membuat mental anak-anak Kedawung FC jatuh. Di menit 43, mereka berhasil memperkecil skor lawan melalui tendangan penalty Tyo.

Di babak kedua Blitar United yang tampil di hadapan pendukungnya berhasil memanfaatkan kelengahan pemain Kedawung FC, hasilnya di menit 56 Harmoko berhasil menambah gol.

Dan lagi-lagi Agus Dinho yang menjadi man of the match di pertandingan ini berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas di menit 65 dan tendangan keras dari dalam kotak penalti di menit 67. Kemenangan ini menjadi motivasi pemain Blitar United untuk mengarungi lanjutan Liga 3 Indonesia.(*)


Topik

Olahraga Blitar-United Kedawung-FC Kota-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni