Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Persema, Diego Damara Yakin Menang 2 Gol

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

11 - Jul - 2017, 19:54

Placeholder
Skuad Blitar United.(Foto Istimewa)

Bintang muda Blitar United Diego Damara menyatakan timnya siap "fight" dan memenangi laga lanjutan Liga 3 melawan Persema Malang di Stadion Soperijadi, Kota Blitar, Rabu (12/7/2017).

"Kami ingin melanjutkan permainan yang baik seperti laga sebelumnya. Kami sudah siap untuk meraih kemenangan melawan Persema," kata Diego kepada BLITARTIMES, Selasa (11/7/2017).

Menurut pemain asli Bumi Bung Karno ini, Blitar United sejauh ini dalam kondisi bagus dan trend positif. Dalam laga melawan Persema nanti ia optimis timnya mampu menang 2-0.

“Kita harus meraih poin penuh karena main di kandang, kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Blitar,” tukasnya.

Diego menandaskan, pemain yang ada saat ini sudah padu dalam penerapan strategi permainan yang diusung. Sebelumnya dalam laga uji coba, Blitar United mampu mengalahkan Kedawung FC 5-1.

Seperti yang diketahui, Blitar United untuk sementara ini meraih hasil sensasional dengan memimpin Liga 3 Grup d Zona Jawa Timur.  Saat ini mereka mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga  kemenangan dan satu kali seri.(*)


Topik

Olahraga Blitar-United persema



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Moch. R. Abdul Fatah