Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pelajar SMK Tewas Usai Minum Es Kopi Susu

Penulis : arishandi - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

12 - Jul - 2017, 14:55

Placeholder
Petugas polisi saat akan mengevakuasi korban. Foto: ist

Seorang pemuda diketahui terjatuh dan tewas beberapa saat setelah minum kopi di sebuah warung kopi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pohjentrek, Kota Pasuruan. Kontan saja peristiwa ini membuat heboh sejumlah pengunjung yang tengah bersantai ngopi pagi.

Pemuda nahas itu yakni Firman Hidayat, pelajar, SMK Salahuddin Kelas X, warga lingkungan Mancilan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Saat itu, korban bersama temannya nongkrong dan ngopi di warung kopi Hore.

"Beberapa saat setelah ngopi, ia terjatuh dari kursi dan kejang kejang. Ia kemudian terdiam dan tidak bergerak lagi," kata Eky, teman korban.

Mengetahui peristiwa tersebut, Daniyal Uwais, melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan. 

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, sekitar pukul 10.00 korban sudah memesan dan meminum es kopi susu sachet. Penyebab kematian korban diduga karena ia menderita penyakit.

Untuk memastikan penyebab kejadian tersebut, polisi telah meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. Sisa minuman es kopi susu tersebut akan dilakukan penelitian dan uji laboratorium


Topik

Peristiwa Pelajar-SMK Tewas Minum-Es-Kopi-Susu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

arishandi

Editor

Moch. R. Abdul Fatah