Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Agus Dinho Hat-trick, Blitar United Hancurkan Persema 7-1

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

13 - Jul - 2017, 08:52

Placeholder
Pemain Blitar United merayakan gol yang dicetak striker Agus Dinho ke gawang Persema.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

 Blitar United pesta gol ke gawang Persema Malang dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Indonesia. Agus “Dinho” Prianto menyumbang tiga gol untuk memenangkan Blitar United dengan skor telak 7-1.

Bertanding di Stadion Soperijadi Kota Blitar, Rabu (12/7/2017) malam, Blitar United ,mendominasi jalannya permainan sejak menit awal. Hasilnya Agus Dinho berhasil mencetak gol di menit 16.  Setelahnya, anak asuh Gatot Mulbajadi memberondong tim tamu dengan gol Yulistiono di menit 27 disusul dua gol sang man of the match Agus Dinho di menit 36 dan 44.

Memasuki babak kedua, Blitar United yang tampil dihadapan pendukungnya semakin kesetanan. Striker andalan Harmoko menambah pundi-pundi gol di menit 48.

Unggul jauh nyatanya tak membuat Blitar United mengendorkan serangan. Beberapa peluang emas banyak tercipta melalui Agus Dinho dan Harmoko namun tak dapat dieksekusi menjadi gol.

Di menit  71 kedua tim harus kehilangan dua pemain karena di kartu merah. Ricky Pratama dari Blitar United dan Ahmad Doni dari Persema harus meninggalkan lapangan karena terlibat cek cok dan nyaris adu pukul setelah Ricky melanggar Doni dengan cukup keras.

Keputusan pelatih Gatot Mulbajadi memasukkan bintang muda Diego Damara di pertengahan babak kedua terbukti tepat. Aksi dribel ciamik pemain bernomor punggung 97 di dalam kotak penalty berbuah pelaggaran oleh pemain Persema. Diego yang mengeksekusi sendiri penalty sukses membobol gawang Choirul Adi Mulyo di menit 81.

Selang sepuluh menit kemudian ganti Persema yang memperoleh gol hiburan melalui kaki Pusuan Salampessy. Namun satu menit kemudian Blitar United menutup waktu injury time melui gol yang diciptakan Yulistiono.

Berkat kemenangan ini, Blitar United masih tetap di pucuk klasemen sementara Liga 3 Grup d Zona Jawa Timur.  Saat ini mereka mengumpulkan 13 poin hasil dari empat  kemenangan dan satu kali seri.(*)


Topik

Olahraga Blitar-United pesta-gol Liga-3-Indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Moch. R. Abdul Fatah