Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Banyak Cewek Malang Pakai Lipstik Merk Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

13 - Jul - 2017, 19:21

Placeholder
Produk lipstik Tony Moly yang cukup digemari kaum hawa di Malang (foto via Bubbly Color)

Bagi kaum hawa obrolan menarik selain soal busana juga make-up. Kalau untuk urusan satu ini, para wanita nggak mau ketinggalan tren make up yang sedang happening. Nah selain bedak, kaum hawa pasti akrab dengan lipstik.

Kira-kira label apa yang paling banyak dipakai wanita muda Malang untuk memoles bibir agar terlihat makin indah? 

Pemilik toko make up online Luckymebeauty, Rizky Rachma Tita menerangkan label Tony Moly tengah digandrungi cewek di Malang.

Label ini berasal dari Korea Selatan. Dari beberapa sumber disebutkan bahwa label ini termasuk brand terkenal di Asia. Tampilan produk Tony Moly dikenal menggemaskan.

Selain itu, harga produk ini juga tidak terlalu mahal karena ada produk dengan kisaran harga terjangkau meski Tony Moly juga menyasar segmen atas. 

"Kalau untuk pembeli lipstik sih banyakan Tony Moly. Kata mereka cocok di bibir" jelas wanita yang akrab disapa Nadya itu pada MALANGTIMES. 

Produk untuk memoles bibir dari Tony Moly yang cukup terkenal di kalangan kaum wanita ialah lip tint. 

Delight Tony Tint adalah produk penerus dari CatChu Winky Tony Tint. 

Tint versi baru ini telah diperbarui dengan pilihan warna yang sama dengan versi sebelumnya.

Tekstur cairannya lebih creamy dari versi sebelumnya. Tony Delight Tint ini ada 3 pilihan warna yaitu cherry pinkred, dan orange chacha. Kemasannya ada yang plastik keras dan transparan.

Dalam seminggu menurut Nadya, produk Tony Moly yang bisa diperoleh dari toko online miliknya mampu terjual hingga 10 buah. 

"Selain enak dipakai harganya juga enggak mahal berkisar puluhan ribu saja," tandas Nadya. (*)


Topik

Gaya Hidup Produk-lipstik Tony-Moly



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto