Muhaimin Iskandar : Thoriqul Haq Kita Putuskan Sebagai Calon Bupati Dari PKB

Muhaimin Iskandar, Thoriqul Haq Dan Abdul Halim Iskandar, ketika menghadiri acara Mlaku Bareng di Lumajang. (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Muhaimin Iskandar, Thoriqul Haq Dan Abdul Halim Iskandar, ketika menghadiri acara Mlaku Bareng di Lumajang. (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar memastikan H. Thoriqul Haq sebagai calon yang akan direkomendasi untuk menjadi calon Bupati Lumajang dalam Pilkada mendatang. Hal ini disampaikan Muhaimin Iskandar, ketika menghadiri acara Mlaku Bareng Cak Imim dan Cak Thoriq yang berlangsung hari ini, Minggu (16/7).

Hadir di Lumajang bersama Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, keduanya sepakat untuk mengusung H. Thoriqul Haq sebagai calon Bupati Lumajang,

“Untuk Lumajang keputusan kita adalah Thoriqul Haq sebagai calon Bupati Lumajang. Dan beberapa daerah di Jawa Timur sudah selesai, sudah ada nama-namanya yang akan dicalonkan,” kata Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, Thoriqul Haq dalam kesempatan yang sama, menyatakan masih terus melakukan pertemuan dengan partai-partai lain untuk memperkuat dukungan. Termasuk didalamnya dengan calon Bupati lainnya.

“Kita juga berkomunikasi dengan calon-calon lainnya, karena kerangkanya bagaimana memperbaiki Lumajang kedepan,” kata Thoriqul Haq.

Thoriqul Haq mengatakan, komunikasi politik dilakukan dengan bupati Incumbent As’at Malik dan Indah Amperawati. Thoriqul Haq juga mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menentukan calon wabupnya.

“Dengan semuanya kita menjalin komunikasi, termasuk dengan Pak As’at dan Bu Indah dan sama intensnya,” jelas Thoriqul Haq.

Acara Mlaku bareng yang diselengarakan hari ini diikuti oleh ribuan warga Lumajang, karena menyediakan hadiah cukup besar.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Lumajang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top