Diwarnai Keributan, Perseta Menang Tipis Lawan Mojosari Putra

Pertandingan antara Perseta vs Mojosari Putra di Stadion Rejoagung Tulungagung (Foto : Anang Basso/Tulungagung TIMES)
Pertandingan antara Perseta vs Mojosari Putra di Stadion Rejoagung Tulungagung (Foto : Anang Basso/Tulungagung TIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Bermain dikandang sendiri,  Perseta Tulungagung berhasil tekuk Mojosari Putra Mojokerto.

Mojosari Putra harus dipaksa kalah dengan skor tipis 1-0 oleh gol yang dilesakan oleh Rikbal Hendrawan ke gawang Mojosari Putra yang dijaga Andy Purdiansyah pada menit 78 lewat tendangan langsung dari sisi timur gawang. 

Meski menang  tipis,  Pelatih  Perseta Tulungagung Kurnia  Tadmedi  mengaku puas dengan permainan anak didiknya. "Secara keseluruhan saya puas dengan permainan mereka, "kata Kurnia. 

Dirinya sedikit menyayangkan kualitas permainan Perseta yang menurun di bandingkan saat melawan Arema Indonesia  beberepa waktu lalu. 

"Meski saya akui  kualitas permainan mereka menurun dibanding saat melawan Arema Indonesia beberapa waktu lalu, "kata Kurnia lebih lanjut. 

Sementara itu pelatih Mojosari  Putra, Nono Srihartono mengaku  kecewa dengan permainan anak Didik nya lantaran tidak mematuhi  instruksinya.

"Pada babak ke 2, permainan kami agak kewalahan  lantaran pemain kurang mematuhi  instruksi pelatih, " kata Nono.

Meski demikian dirinya tidak kecewa lantaran bisa menahan imbang serangan Perseta pada  babak pertama.

"Pada babak pertama sesuai intruksi,  pemain  berhasil menahan tiap serangan Perseta yang bermain  agresif hingga babak pertama berakhir  dengan skor kacamata, "tuturnya.

Permainan berlangsung panas dan penuh emosi,  bahkan sang pengadil lapangan, Syaiful  Arif menganjar  2 pemain dengan kartu  merah akibat akumulasi kartu  merah. Permainan sempat dihentikan  sementara  pada menit 83 lantaran dianggap tidak kondusif.  

Penonton  melempari  wasit  karena dianggap salah  memberikan keputusan yang dianggap merugikan Perseta. Bahkan  terjadi keributan  yang berujung  dengan baku hantam antara pemain kedua kesebelasan hingga melibatkan pelatih  Mojosari  Putra.

Pewarta : Joko Pramono
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Tulungagung TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top