Agus Dinho Yakin Blitar United Juara Liga 3 Tahun Ini

Agus "Dinho" Prianto, Striker Blitar United.(Foto Istimewa)
Agus "Dinho" Prianto, Striker Blitar United.(Foto Istimewa)

JATIMTIMES, BLITAR – Striker dan Kapten Blitar United Agus “ Dinho” Prianto menegaskan dirinya ingin meraih prestasi setinggi mungkin bersama klubnya. Pemain asal Jawa Tengah itu merasa cukup yakin jika Blitar United bisa memenangkan Liga 3 Indonesia tahun ini.

"Sebagai pemain kita harus yakin, mengarungi kompetisi ini dengan opimisme yakin jadi juara,” kata Agus kepada BLITARTIMES, Senin (17/7/2017).

Agus tidak menampik bahwa juara Liga 3 adalah gelar yang diincarnya. Terlebih, tim Blitar United saat ini terlihat bagus dan solid.

"Kami sudah memulai dengan baik dan saya berharap kami bisa terus melakukannya dengan baik. Ini adalah kompetisi yang panjang, tapi saya yakin kami akan menang tahun ini,” tukasnya.

Meski yakin, pemain murah senyum ini mengajak rekan-rekannya di Blitar United untuk lebih giat lagi dalam berlatih. 

Ia juga mengimbau rekan-rekannya untuk tidak puas diri dengan hasil yang diraih saat ini karena kompetisi masih sangat panjang.

Kemenangan atas Persenga Ngawi pada Minggu (16/7/2017) menempatkan Blitar United di puncak klasemen sementara Liga 3 Indonesia Grup D Zona Regional Jawa Timur.  

Anak asuh Gatot Mulbajadi mengumpulkan 16 poin hasil dari 5 kali menang dan 1 kali seri. Blitar United unggul 6 poin rari Persenga Nganjuk di peringkat dua yang mengumpulkan 10 poin.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top