Kapolres Situbondo Tinjau Kesiapsiagaan Personel dalam Pengamanan Markas Komando

Kapolres Situbondo saat meninjau anggota dalam pengaman mako (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)
Kapolres Situbondo saat meninjau anggota dalam pengaman mako (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)

JATIMTIMES, SITUBONDO – Usai memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada personel Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) meninjau langsung pengamanan markas komando (mako) Polres Situbondo, Senin (17/7/2017).

Kapolres Situbondo didampingi Kasi Propam dan Ka SPKT mengecek kesiapsiagaan personel Satsabhara yang melakukan pengamanan markas di depan pintu masuk Mapolres Situbondo. "Saya harapkan semua personel Polres untuk selalu siap siaga dalam pengaman mako," ujar Kapolres di hadapan anggotanya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penekanan kepada personel Sabhara bersenjata agar menjaga kewaspadaan dan selalu memperhatikan situasi di sekitar. "Tamu atau masyarakat yang masuk ke Mapolres agar dilakukan pemeriksaan baik barang-barang bawaan ataupun identitas sesuai dengan SOP yang ada," pinta Kapolres kepada anggotanya yang sedang berjaga.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap dikedepankan profesionalitas dan humanis, namun tidak mengesampingkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan untuk mengatisipasi adanya ancaman teror terhadap personel maupun markas Kepolisian.

"Pengamanan di Mapolres memang diperketat baik pemeriksaan identitas ataupun barang bawaan pengunjung  yang masuk ke dalam Polres. Hal ini dilakukan untuk kebaikan dan keamanan bersama mencegah adanya ancaman teror yang mungkin saja terjadi. Semua personel tetap menjaga kewaspadaan," pinta Kapolres Situbondo ke personelnya. (*)

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top