Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Baru Setahun Diperbaiki, Jalan Kelapa Gading Kembali Rusak

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

20 - Jul - 2017, 17:23

Placeholder
Anggota DPRD Kota Blitar Ridho Handoko meninjau lokasi jalan Kelapa Gading yang rusak.(Foto Istimewa)

Perbaikan Jalan Kelapa Gading di Kelurahan Rembang Kota Blitar, ternyata tidak bertahan lama. Baru setahun diperbaiki, aspal yang baru saja digelar untuk menuputi gelombang jalan, sekarang sudah terkelupas lagi.

Kerusakan jalan ini sangat disayangkan oleh DPRD Kota Blitar. Apalagi, ruas jalan tersebut merupakan jalur transportasi utama masyarakat Rembang untuk beraktifitas dan untuk menuju daerah lainnya.

“Kami menerima laporan dari masyarakat terkait jalan rusak dan bergelombang di Jalan Kelapa Gading,” kata Anggota Komisi III DPRD Kota Blitar, Ridho Handoko.

Menurut Ridho, Pemkot Blitar  baru memperbaiki Jalan Kelapa Gading tahun 2016 lalu, sehingga pihaknya mempertanyakan kualitas pengerjaan proyek yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Blitar.

“Kami minta Dinas PU-PR meningkatkan pengawasan pengerjaan proyek fisik baik perbaikan jalan maupun proyek fisik lainnya, agar tidak mudah mengalami kerusakan dan menyebabkan keborosan anggaran,” tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Blitar, Hermansyah Permadi memastikan pihaknya akan segera turun ke lapangan guna melakukan pengecekan jalan Kelapa Gading untuk mengetahui kondisi kerusakan.

“Akan segera kami cek dan setelah itu  jalan tersebut segera diperbaiki,” ujar Hermansyah Permadi.

Hermansyah juga menandaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pengawasan intensif pengerjaan proyek fisik di Kota Blitar. (*)


Topik

Peristiwa Perbaikan-Jalan Kelapa-Gading Kota-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto