Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Potret Kemesraan Abah Anton dan Umi Farida Ini Membuat Siapapun yang Melihatnya Iri

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

22 - Jul - 2017, 20:40

Placeholder
Abah Anton menyuapkan sepotong jajanan khas yang juga dijajalnya kepada Umi Farida di sela-sela Indonesia City Expo 2017. (Foto: Hezza Sukmasita/MALANGTIMES)

Meski agenda Rakernas APEKSI 2017 di Kota Malang padat, namun Wali Kota Malang H Moch Anton masih menyempatkan diri memanjakan sang istri Hj Dewi Farida Suryani.

Tertangkap kamera MALANGTIMES, tampak pria yang akrab disapa Abah Anton ini sedang menunjukkan kasih sayangnya kepada Umi Farida. 

Tampak di sebuah stan peserta Indonesia City Expo 2017, Abah Anton menjajal jajanan khas daerah tersebut. Karena rasanya yang enak, Abah meminta sang istri untuk menjajalnya. 

"Coba Mi, enak ya rasanya,"seru Anton sambil menyuapkan potongan jajanan kepada istrinya.

Umi Farida tampak bergelayut manja kepada suaminya Abah Anton saat berkeliling mengunjungi stan-stan peserta expo. (Foto: Hezza Sukmasita/MALANGTIMES)

Umi Farida pun menyambutnya dengan hangat. Tampak mereka melakukan diskusi kecil usai mencicipi kuliner berwarna putih tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, kemesraan pasangan romantis ini kembali terlihat saat Umi Farida yang juga ketua TP PKK Kota Malang ini mendampingi Abah Anton safari stand expo.

Tampak lelah berjalan karena kondisi kakinya yang tidak fit,  Abah Anton lantas menghampiri Umi Farida. Seketika itu Umi Farida bergelayut manja di bahu kanan wali kota satu ini. "Kesel ta Mi (Umi capek)?," tanya ayah tiga anak ini penuh perhatian. 

Pertanyaan Abah Anton pun dijawab senyuman manis Umi Farida sambil memandang wajah suaminya. Publik dibuat iri melihatnya.

Kemesraan sang pemimpin kepada sang istri mencerminkan keharmonisan keluarga yang dibinanya. Kita juga belajar soal kesetiaan dan kasih sayang dari keduanya. Duh, siapa sih yang nggak iri diperlakukan istimewa seperti ini ?


Topik

Peristiwa Rakernas APEKSI-2017 Kota-Malang Abah-Anton



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto